Breaking News:

Rawan Aksi Pencurian Sepeda, Wakapolresta Jambi Imbau Masyarakat Tidak Lengah

AKBP Ruly Andi Yulianto mengimbau masyarakat yang memiliki sepeda olahraga untuk lebih berhati-hati. Pasalnya, hal tersebut menjadi incaran pencuri.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Aryo Tondang
  Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yulianto saat menanyai satu diantara tersangka 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Di tengah maraknya olah raga sepeda (Gowes), Kapolresta Jambi, melalui Wakapolresta Jambi, AKBP Ruly Andi Yulianto mengimbau masyarakat yang memiliki sepeda olahraga untuk lebih berhati-hati. Pasalnya, hal tersebut menjadi incaran para pelaku kriminal.

Hal tersebut disampaikan oleh Ruly, saat melakukan press realese kasus pencurian sepeda merek Aviator, dari sebuah rumah yang berada di kawasan Rt 8, Kenali Besar, Alam Barajo, Senin (13/7) pagi.

"Kalau biasanya ada 3 C, Curat, Curas dan Curanmor, tapi khusus saat ini jadi empat, yaitu Curda, atau curi sepeda," kata Ruly, Senin (13/7) pagi.

Dua Kuli Bangunan di Jambi Nekat Maling Sepeda Buat Foya-foya, Nasibnya Setelah Dibekuk Polisi

VIDEO Kabar Duka, Nurhasanah Pengisi Suara Doraemon, Meninggal Dunia

Ruly menjelaskan, hal tersebut hanya sebagai pengingat, agar masyarakat tidak lengah, pasalnya, di tengah maraknya olah raga sepeda, harga dari sepeda juga tergolong mahal.

"Kenapa saya sebut demikian, ya agar masyarakat jangan lengah, karena sepeda itu tidak ada tanda khusus seperti pada motor," terang Ruly.

Dengan sikap masyarakat yang lebih waspada, kata Ruly, kesempatan para pencuri ini untuk beraksi akan semakin kecil.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved