Breaking News:

Perampok Bersenjata Api Dibekuk di Sumatera Barat

Untuk informasi lebih lanjut terkait penangkapan tersebut, baik barang bukti, jenis senpi yang dipakai perampok, kapolsek mengatakan akan disampaikan

Tribunjambi/Aryo Tondang
Anhar, eksekutor perampokan Pempek Selamat 

Dua perampok bersenjata api yang beraksi di Desa Rantau Tipu, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Bungo ditangkap Kamis (9/7).

TRIBUNJAMBI.COM - Dua perampok bersenjata api yang beraksi di Desa Rantau Tipu, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Bungo ditangkap Kamis (9/7).

Perampok dengan korban Munir, mantan kepala desa itu kabur ke luar Jambi dan ditangkap di perbatasan Muko-Muko, Bengkulu dan Sumbar kemarin sekitar pukul 04.00 WIB.

"Pelaku sudah kita amankan di Sumatera Barat," kata Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang Iptu TT Munthe, kemarin melalui Whatsapp.

Untuk informasi lebih lanjut terkait penangkapan tersebut, baik barang bukti, jenis senpi yang dipakai perampok, kapolsek mengatakan akan disampaikan selanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, perampok bersenjata api membawa kabur uang Munir sebanyak Rp50 pada Selasa (7/7) lalu.

Aksi perampokan itu terjadi di Jalan Poros Dusun Limbur Baru menuju Dusun Rantau Tipu, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang saat korban hendak pulang ke desanya.

Di Kabupaten Muarojambi, polisi juga berhasil membekuk pelaku perampokan di Mestong pada 17 Juni lalu.

Korban perampokan tersebut adalah distributor sembako di Kecamatan Mestong. Kedua pelaku menggasak uang korban sebesar Rp120 juta.

Menurut Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi penangkapan dilakukan pada Senin (6/7) lalu. Kedua pelaku tak berkutik saat ditangkap.

Halaman
12
Editor: deddy
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved