Breaking News:

Hasil Drawing Liga Champions 2020, Barcelona Bakal Ketemu Siapa? Juventus Bakal Ketemu Real Madrid?

Diumumkan pada tanggal 17 Juni bahwa perempat final musim ini, semi final dan final akan dimainkan sebagai turnamen sistem gugur.

desktopas.com
Logo Liga Champions 

TRIBUNJAMBI.COM - Ke-12 kandidat Liga Champions UEFA 2019/20 yang tersisa sekarang dapat merencanakan jalan mereka ke final setelah undian perempat final dan semi final diadakan di Nyon.

Sebelumnya Komite Eksekutif UEFA telah memutuskan bahwa babak 16 leg kedua Liga Champions UEFA yang tersisa dapat dipentaskan di stadion tim tuan rumah.

Liga Champions UEFA 2019/20 telah ditunda sejak Rabu 11 Maret karena wabah COVID-19.

Semua pertandingan ini akan menjadi pertandingan satu leg dan akan dibagi antara Benfica Estádio do Sport Lisboa e Benfica (yang akan menjadi tuan rumah final) dan Sporting CP Estádio José Alvalade.

Keputusan dibiarkan tertunda apakah babak 16 besar tersisa akan berlangsung di stadion tim tuan rumah atau di Portugal.

Setelah pertemuan Komite Eksekutif UEFA yang luar biasa pada hari Kamis, kini telah dikonfirmasikan bahwa permainan ini dapat dimainkan secara tertutup di Turin, Manchester, Munich dan Barcelona masing-masing.

Setengah dari babak 16 ikatan telah berakhir, dengan Paris, Atlético, Leipzig dan Atalanta lolos ke perempat final.

Tertutup

Pertandingan akan berlangsung di balik pintu tertutup sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Beberapa elemen diperhitungkan oleh UEFA ketika membuat keputusan, seperti perlindungan kesehatan semua yang terlibat dalam pertandingan serta masyarakat luas, tanggung jawab untuk menyediakan lingkungan yang paling aman untuk pertandingan untuk menjamin kemajuan kompetisi dan memastikan keadilan olahraga dalam lanskap yang sangat tidak konsisten (beberapa negara mengizinkan stadion hadir, yang lain tidak).

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved