Breaking News:

468 PPDP Kota Jambi Lakukan Rapid Tes, Hasilnya Keluar Senin Depan

Ratusan Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) Kota Jambi dari empat kecamatan hari ini telah mengikuti rapid tes di RSUD Abdul Manap.

Tribunjambi/Dunan
Komisioner KPU kota Jambi, H Abdul Rahim. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ratusan Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) Kota Jambi dari empat kecamatan hari ini telah mengikuti rapid tes di RSUD Abdul Manap.

Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) KPU kota Jambi hari ini telah melakukan rapid tes untuk empat kecamatan. Hal ini disampaikan oleh Komisioner KPU kota Jambi, H Abdul Rahim.

"Untuk hari ini PPDP yang mengikuti rapid tes sebanyak 468 orang dari empat kecamatan," terang H Abdul Rahim, Jumat (10/7/2020).

Keempat kecamatan tersebut antara lain, Telanaipura, Jambi Timur, Jelutung dan pelayangan.

PKS Siap Deklarasikan Dukungan Pilwako Sungai Penuh

Berburu Dukungan Partai, Tim Fachrori-Safrial Bergerilya di Pusat Kunjungi Rumah Petinggi PDIP

Pelaksanaan rapid test dilakukan di RSUD Abdul Manap Kota Jambi. Hal ini dilakukan karena memang KPU Kota telah melakukan MoU dengan pihak rumah sakit.

"PPDP datang secara bergelombang sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh pihak rumah sakit," terang H Abdul Rahim.

Adapun hasil dari rapid test itu sendiri baru akan dikeluarkan pihak rumah sakit pada hari Senin. Karena mengingat banyaknya jumlah petugas yang harus mengikuti rapid test.

"Pihak rumah sakit pintanya Senin baru dikeluarkan. Meski sebenarnya bisa dilakukan hari ini juga. Pertimbangannya mungkin karena jumlahnya yang banyak,"terang H Rahim. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved