Breaking News:

Berita Muarojambi

Tempat Wisata di Muarojambi Siap Dibuka tapi Legalitas Resmi dari Bupati Belum Ada

Sekda Muarojambi M Fadhil Arief menyampaikan sampai saat ini legalitas itu sedang diproses.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Salah satu wisata di Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pada tatanan new normal, sejumlah tempat wisata yang ada di Kabupaten Muarojambi sedang menunggu legalitas secara resmi dari tim gugus tugas Covid-19 untuk membuka tempat wisata dan rekreasi.

Sekda Muarojambi M Fadhil Arief menyampaikan sampai saat ini legalitas itu sedang diproses.

Tim mereka sudah turun ke tempat wisata di Muarojambi untuk mengecek terkait kesiapan untuk membuka tempat wisata tersebut.

India Ingin Kembalikan Kapal Induk yang Dibeli ke Rusia

Kecelakaan Bus di Cina Tewaskan 21 Penumpang, Sebagian Korban adalah Calon Peserta Ujian Masuk PT

BREAKING NEWS Asyik Mandi di Air Terjun Segerincing, Tiga Warga Tebo Dikabarkan Tenggelam

"Secara defakto mereka sudah siap, kemarin kita cek seperti di Candi Muarojambi, Waterpark CitraRaya City, Danau Tangkas fasilitas protokol kesehatannya sudah siap.Tapi secara legalitas yang ditandatangani oleh ketua gugus tugas Covid-19, sedang diproses oleh Bupati," jelasnya.

Sebenarnya kesiapan dari pihak tempat wisata sudah menjalankan protap Covid-19 seperti menyediakan tempat cuci tangan, sementara ijin secara resmi belum ditanda tangani oleh Bupati Muarojambi karena masih melihat perkembangan.

Ia juga mengatakan, di setiap tempat wisata yang ada di Muarojambi yang sudah sempat buka karena desakan ekonomi harus membatasi setiap pengunjung yang datang, jagan sampai demi desakan ekonomi nyawa dipertaruhkan.

"Untuk itu pemerintah hadir disini untuk memberi kepastian, biasanya pengunjung yang datang mencapai 1.000 orang untuk sekarang harus harus dibatsai menjadi 500 orang," tuturnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved