Sukses Main Game Fortnite, Sekelompok Gamernya Ini Bisa Beli Rumah Mewah Rp 14 Miliar

Sekelompok pemuda bernama Randumb, Nicks, Formula, Razz, dan Aelous berada di sebuah rumah besar

Editor: Nani Rachmaini
Sukses Main Game Fortnite, Sekelompok Gamernya Ini Bisa Beli Rumah Mewah Rp 14 Miliar
fortnite
ILUSTRASI. Gim Fortnite.

Sukses Main Game Fortnite, Sekelompok Gamernya Ini Bisa Beli Rumah Mewah Rp 14 Miliar

TRIBUNJAMBI.COM, WASHINGTON. Kadang kala, video game masih dipandang sebelah mata bagi sebagian orang. Tapi, tengok beberapa gamer Fortnite yang meraih sukses dan membeli rumah seharga Rp 14 miliar. 

Sebagian orang memang mendapatkan pundi-pundi penghasilan dari video game. Ambil contoh, beberpa pemain Fortnite yang dulunya bagian dari tim Luminosity Gaming.

Download MP3 Lagu Bagaikan Langit - Potret, Soundtrack Lagu Putri untuk Pangeran RCTI, Ini Liriknya

Persis Kisah Asmara Dengan Cut Syifa? Akting Rangga Azof Bela Pacarnya Dibully di Samudra Cinta

Video tersebut memperlihatkan, sekelompok pemuda bernama Randumb, Nicks, Formula, Razz, dan Aelous berada di sebuah rumah besar bak istana mewah. Rumah mewah tersebut merupakan hasil jerih payah mereka sebagai content creator dengan bermain Fortnite di Twitch dan YouTube.

Rumah seharga lebih dari Rp 14 miliar tersebut merupakan hasil jerih payah mereka sebagai content creator. Murni hasil kerja keras, bukan dari investor maupun sponsor yang membiayai mereka.

Bukan hanya rumah saja, tetapi lengkap dengan seisinya. Misalnya, furnitur termasuk perlengkapan gaming untuk menunjang produktivitas mereka sebagai content creator.

Segudang Manfaat Kopi Hitam Tanpa Gula, Termasuk Mencegah Penyakit Berbahaya

Yang menarik, di dalam rumah itu juga terdapat piano yang umumnya digunakan oleh musisi populer, salah satunya Frank Sinatra.

Dalam video tersebut, mereka juga memperkenalkan organisasi barunya bernama One Percent. One Percent akan memiliki markas di rumah besar nan mewah tersebut. Selain itu, mereka juga menawarkan berbagai merchanise seperti baju bertema One Percent.

Di Amerika Serikat, video tersebut berhasil menjadi trending dengan ditonton oleh hampir 2 juta penonton di internet sejak rilis pada Minggu, 5 Juli lalu.

Meski di Indonesia Fortnite tidak begitu populer, di luar negeri khususnya AS banyak yang menyukai game battle royale dengan gaya visual kartun ini.

SUMBER KONTAN Sukses main game fortnite, para gamer ini bisa beli rumah mewah

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved