Breaking News:

PBSI Home Tournament

Jadwal Lengkap PBSI Home Tournament Tunggal Putra, Ada Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting

Pemain-pemain junior pelatnas hingga nama-nama top seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
ist
Pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie 

TRIBUNJAMBI.COM - Gelaran PBSI Home Tournament akan kembali digelar setelah dua pekan lalu turnamen antar atlet pelatnas ini memainkan nomor ganda putra dan ganda campuran.

Pemain-pemain junior pelatnas hingga nama-nama top seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito akan ambil bagian di turnamen ini.

Pelatih kepala tunggal putra Indonesia, Hendry Saputra Ho mengatakan bahwa Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito kemungkinan masih menjadi tiga pemain yang akan menguasai panggung final. Namun, bisa saja pemain muda membuat kejutan.

Para pemain muda seperti Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Christian Adinata dan Bobby Setiabudi diharapkan bisa mengimbangi para senior mereka atau bahkan membuat kejutan.

FOTO-FOTO Lawas Dorce Gamalama Artis Legendaris yang Selalu Mengajak Tertawa-tawa

Kembali Digelar! Ajang MotoGP 2020 Akan Bergulir Sebanyak 13 Seri, Catat Jadwal Lengkap Balapannya

"Menurut saya kalau di final mestinya masih antara Anthony, Jonatan atau Shesar. Kalau ada bisa pelapis yang mengalahkan yang lebih senior kenapa tidak?" kata Hendry Saputra Ho dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Tujuannya, agar kelihatan bagaimana hasil latihannya selama ini. Yang pasti kami semua sudah siap untuk home tournament ini," ujar Hendry

Hendry mengatakan bahwa ia tidak menetapkan target khusus bagi para pemain tunggal putra. T

urnamen ini ingin dimanfaatkan Hendry untuk melihat sejauh mana kondisi pemain-pemainnya pasca sesi latihan terbatas selama masa pandemi Covid-19.

"Kami mau evaluasi kondisi pemain, selama ini baru bisa lihat penampilan mereka di latihan, sekarang bisa dilihat di pertandingan bagaimana. Untuk target belum ada, karena turnamen ini adalah uji coba," ucap Hendry.

“Pekan ini giliran sektor tunggal putra yang akan silih bertarung menjadi yang terbaik pada ajang #MOLATVPBSIHomeTournament. Catat tanggal dan jamnya, 8-10 Juli mulai pukul 08.30 WIB dan pukul 15.00 WIB. Live hanya di @hanyaadadimola,” tulis akun witter resmi PBSI, @INABadminton, Senin (6/7/2020).

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved