Breaking News:

Cewek Cantik Palembang Berambut Pendek Ditipu Mentah-mentah, Akhirnya Lapor ke Polisi

Seorang wanita bernama Dwi Komariah (21) warga Jalan Faqih Usman kelurahan 4 Ulu Kecamatan SU I, Palembang, mendatangani SPKT Polrestabes Palembang

Istimewa
Dwi Komariah (21) warga Jalan Faqih Usman kelurahan 4 Ulu Kecamatan SU I, Palembang, dirinya mendatangani SPKT Polrestabes Palembang, Senin, (6/7), siang. 

TRIBUNJAMBI.COM - Memiliki wajah cantik kehidupannya belum tentu menyenangkan, seperti cewek cantik di Palembang ini. 

Seorang wanita bernama Dwi Komariah (21) warga Jalan Faqih Usman kelurahan 4 Ulu Kecamatan SU I, Palembang, mendatangani SPKT Polrestabes Palembang, Senin (6/7/2020) siang.

Di hadapan petugas piket, ia menuturkan sudah menjadi korban penipuan kekasihnya sendiri.

Di mana kekasihnya itu akan datang bersama keluarganya untuk menentukan hari pernikahan sembari memberikan biaya pernikahan yang dijanjikan sebesar Rp 20 Juta.

Hasil Pertemuan Prabowo dan Airlangga Disepakati Akan Berkoalisi di Pilkada Serentak 2020

Sundari Melahirkan di Atas Speedboat dari Jambi Tujuan Batam, Sun Rico Saputra Lahir di Kapal

Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Inggris, Spurs Taklukan Everton 1-0 Lewat Gol Bunuh Diri

"Sudah dipanjar (DP) galo, dari biaya makanan catering dan lain-lain, tapi sampai saat ini keluarga dan calon suami saya tidak datang-datang" ungkapnya kepada petugas seperti dilansir dari artikel di sripoku.com dengan judul Janji Dinikahi, Seorang Perempuan di Palembang Tertipu Rp 20 Juta, Calon Suami tak Kunjung Datang

Sedangkan AP calon mempelai pria tidak bisa dihubungi, setiap dihubungi telponnya tidak pernah diangkat, jadi seolah-olah keluarganya dipermainkan.

"Hingga kini tidak ada respon dari dia maupun keluarganya, sedangkan untuk biaya apa-apa keluaga saya sudah memberikan panjar (DP) " bebernya.

Diketahui, dimana AP menjanjikan akan melangsungkan pernikahan pada 7 Juni 2020 yang lalu, namun sampai bulan Juli ini AP tak kunjung datang.

Atas kejadian tersebut, Dwi yang didampingi Kuasa Hukumnya Anugerah SH melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Palembang, dan berharap agar pelaku dapat mempertanggung jawabkan atas ulahnya.

Sementara, Ka SPKT Polrestabes Palembang AKP Hery, membenarkan anggotanya sudah menerima laporan dari korban penipuan.

Halaman
1234
Editor: duanto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved