Breaking News:

Ini Akses Menuju Wisata Danau Sipin

Jika mengambil arah dari terminal Alam Barajo lurus terus menuju Sipin, lalu menemukan pertigaan Masjid Nurdin Hamzah belok kiri ke arah Sungai Kamban

Tribunjambi/Ade Setyawati
Tukang ketek di Wisata Danau Sipin Kota Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Lokasi Wisata Danau Sipin, sangat mudah ditemukan karena lokasi wisata ini terdapat di tengah Kota Jambi.

Lokasi wisata Danau Sipin terletak di Jalan Ade Irma Suryani Nasution, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Jambi 36361.

Jika mengambil arah dari terminal Alam Barajo lurus terus menuju Sipin, lalu menemukan pertigaan Masjid Nurdin Hamzah belok kiri ke arah Sungai Kambang.

Gambar yang Kamu Lihat Pertama Ungkap Ketakutan Terbesar dalam Hidupmu - Pisau, Ulat atau Apel?

2 Tahun Menikahi Engku Emran Pakar Ekspresi Analisa Muka Laudya Cynthia Bella saat Curhat Perceraian

Bulan Kelahiranmu Ungkap Kepribadianmu - Juli Cenderung Periang & Setia, Sulit Mengenal November

Lalu lurus terus ke perempatan Bank Indonesia, lurus ke arah kantor Gubernur belok kanan ke arah Rumah Sakit Raden Mattaher, lurus terus ke bawah Raden Mattaher dan tidak jauh sampai di wisata Danau Sipin.

Bisa juga mengambil arah dari pasar besar Kota Jambi, lurus menuju simpang lampu merah Makalam belok kanan ke arah Masjid Agung Seribu Tiang Kota Jambi belok kiri ke arah Broni lurus menuju Simpang 4 Museum Siginjai belok kanan ke arah Kantor Gubernur belok kanan ke arah Rumah Sakit Raden Mattaher, lurus terus ke bawah Raden Mattaher dan tidak jauh sampai di wisata Danau Sipin.

Alat transportasi yang di gunakan untuk ke wisata Danau Sipin bisa di akses secara online dan dengan kendaraan pribadi, baik motor maupun mobil, karena area parkir cukup luas, jika masih kesulitan mencari arah jalan ke wisata Danau Sipin, bisa juga menggunakan google maps yang terdapat di smartphone.

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved