BPS Jambi Akan Rilis Data Inflasi, Pariwisata dan Nilai Tukar Petani Lewat Live Streaming Siang Ini

Badan Pusat Statistik (BRS) Provinsi Jambi kembali akan menyampaikan rilisnya secara live streaming hari ini (1/7/2020) pukul 11.00 WIB.

Tribunjambi/Fitri
Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi kembali akan menyampaikan rilisnya secara live streaming hari ini (1/7/2020) pukul 11.00 WIB. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi kembali akan menyampaikan rilisnya secara live streaming hari ini (1/7/2020) pukul 11.00 WIB.

BPS akan memaparkan angka angka Inflasi, Pariwisata, Nilai Tukar Petani, dan Ekspor Impor Provinsi Jambi melalui live streaming YouTube pada link http://s.bps.go.id/rilis1500juli.

Rilis akan disampaikan langsung oleh Kepala BPS Provinsi Jambi, Wahyudin. Sebelumnya, BPS Kantor Pusat akan menyampaikan rilis data nasional terlebih dahulu.

Ade, Kepala seksi Diseminasi dan Layanan Statistik mengatakan, setelah menyampaikan rilis angka Inflasi, Pariwisata, Nilai Tukar Petani, dan Ekspor Impor Provinsi Jambi, BPS akan membuka sesi tanya jawab secara meeting conference.

"Mengenai tanya jawab, dapat dilakukan melalui live chat youtube atau dapat bergabung melalui zoom meeting untuk pertanyaan atau wawancara langsung," kata dia.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved