Breaking News:

Otomotif

Bagi-bagi Voucher Diskon Servis 50%, Hadiah Ngoprek dari Sinsen

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali menggelar kegiatan bertajuk Ngoprek

ISTIMEWA
Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) yang digelar PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Sabtu (27/6) lalu menghadirkan Technical Trainer Sinsen, Erfinando yang memberikan materi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali menggelar kegiatan bertajuk Ngoprek “Ngobrol Online Seputar Komunitas”, Sabtu (27/6) lalu.

Technical Trainer Sinsen, Erfinando mengatakan kegiatan ini diadakan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat juga sekaligus menyebar info-info penting secara online atau live Instagram nya @Hondajambi.

Bahasannya terkait Honda tergantung dengan temanya seperti kegiatan komunitas, edukasi cari aman atau berkendara yang benar dan info terkait kecanggihan sepeda motor Honda.

“Kali ini Ngoprek lebih membahas tentang perawatan sepeda motor di era New Normal, seperti perawatan oli mesin, battery, rantai, ban, rem, servis, dan sparepart. Tak hanya itu, kami juga membahas tentang promo-promo servis apa saja yg sedang berlaku juga tentang garansi servis. Setelahnya kita membuka sesi tanya jawab untuk para penonton” ujar Erfinando.

Dalam kegiatan ini, Sinsen juga memberikan hadiah-hadiah menarik bagi penonton setia Ngoprek.

“Di akhir acara biasanya kami memberikan beberapa kuis untuk penonton yang sesuai dengan tema Ngoprek. Bagi yang bisa menjawab akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher pulsa dan voucher diskon servis sebesar 50% di bengkel resmi sepeda motor Honda (AHASS),” tutup Erfinando.

Penulis: Fifi Suryani
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved