Breaking News:

John Kei Ditangkap

Terlibat Kasus Pembunuhan, Anak Buah John Kei Ketakutan Masuk DPO, Telepon Polisi Minta Ditangkap

seorang anak buah John Kei berinisial PM alias O menelpon pihak kepolisian minta ditangkap setelah dirinya menjadi buronan selama seminggu.

Warta Kota
Keterangan pers terkait update kasus penyerangan kelompok John Kei ke rumah Nus Kei, oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dan Wadirreskrimum Polda Metro AKBP Calvijn Simanjuntak di Mapolda Metro Jaya, Senin (29/6/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM - Polisi berhasil meringkus puluhan anak buah John Kei, usai kelompok ini terlibat kasus penyerangan rumah Nus Kei.

Namun, polisi tidak menangkap seluruh anak buah John Kei yang terlibat. Saat penggerebekan, beberapa anak buah John Kei berhasil melarikan diri.

Anak buah John Kei yang berhasil melarikan diri tersebut, masuk dalam daftar pencarian orang. 

Beberapa hari setelah kejadian, seorang anak buah John Kei berinisial PM alias O menelpon pihak kepolisian minta ditangkap setelah dirinya menjadi buronan selama seminggu.

Ia merasa resah dan tidak tenang setelah namaya masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) karena terlibat dalam aksi perencanaan pembunuhan dalam kelompok John Kei.

VIRAL Kasat Reskrim Ini Tolak Laporan Anak Yang Ingin Penjarakan Ibu Kandung, Dituduh Gelapkan Motor

Ahok Lelang 19 Batik Yang Dipakai Sidang Kasus Penistaan Agama, Tertarik Ingin Membeli? Ini Caranya

Divonis 7 Tahun Penjara, Mantan Menpora Imam Nahrawi Menolak Dituduh Terima Suap RP 11 Miliar

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Yusri Yunus mengatakan, PM saat itu bertugas menyerang kediaman Nus Kei yang berada di Green Lake, Tangerang, Banten.

Dia diketahui ikut melakukan perusakan bersama 15 orang lainnya. Usai mengetahui namanya ikut menjadi buron, PM mulai merasa tidak tenang.

Tersangka John Kei bersama anak buahnya saat akan dihadirkan pada rilis kasus kekerasan dan penganiayan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020). Kelompok John Kei terlibat aksi kekerasan dan penganiayaan kepada kelompok Nus Kei pada minggu (21/6) yang mengakibatkan 1 orang dari kelompok Nus Kei Tewas dan 1 mengalami luka-luka.
Tersangka John Kei bersama anak buahnya saat akan dihadirkan pada rilis kasus kekerasan dan penganiayan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020). Kelompok John Kei terlibat aksi kekerasan dan penganiayaan kepada kelompok Nus Kei pada minggu (21/6) yang mengakibatkan 1 orang dari kelompok Nus Kei Tewas dan 1 mengalami luka-luka. (Tribunnews/Jeprima)

Ia lantas menelpon salah satu kantor polisi di Cikarang untuk minta dijemput dan ditangkap.

"Dia menyerahkan diri di daerah Cikarang. Karena merasa resah dan takut, dia telepon polisi Cikarang untuk dijemput. Dia menyerahkan diri melalui telepon dan dijemput oleh petugas saat itu," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (29/6/2020).

Yusri mengatakan, PM merupakan satu di antara empat orang anak buah John Kei yang menyerahkan dirinya kepada pihak kepolisian.

Halaman
123
Editor: Rahimin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved