Berita Muarojambi

Reshuflle Sejumlah SKDP di Muarojambi Tertunda Akibat Refocussing Anggaran Covid-19

Bupati Muarojambi Masnah Busro niat melakukan resuffle jabatan penggantian masih tertunda karena terbentur anggaran, mengingat masih ada beberapa...

Tribunjambi.com/Hasbi Sarbirin
Bupati Muarojambi Masnah Busro meminta pejabat mengurangi dinas ke luar kota, dalam rapat mengantisipasi Karhutla dan Virus Corona 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Isu reshuffle sejumlah pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muarojambi mencuat sejak awal tahun ini.

Terus beredarnya kabar tersebut, semakin membuat pejabat cemas dan waswas, terlebih pada pejabat yang kurang aktif, menjadi sasaran reshuffle.

Bupati Muarojambi Masnah Busro niat melakukan resuffle jabatan penggantian masih tertunda karena terbentur anggaran, mengingat masih ada beberapa dinas dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Hampir Setahun Diperkosa Ayah Tiri, Nasib Pilu Bocah SD Takut Pulang Hingga Akhirnya Putus Sekolah

Sejumlah Dokter dan Pegawai RSUD Raden Mattaher Demo di Gedung DPRD Provinsi Jambi

Pertanyakan Kebijakan UKT dan Merger Fakultas, Mahasiswa Unja Orasi di Depan Rumah Dinas Rektor

"Reshufflle SKDP sudah dilakukan, namun terbentur anggaran sehingga reshuffle tertunda sementara, untuk melalukan itu tentu mekanisme dan aturannya," sampainya, Senin (29/6/2020).

Ia juga menyampaikan reshuffle itu pertama harus memberikan peluang kepada ASN yang memilki syarat salah satunya lelang jabatan.

"Secepatnya akan kita defenitipkan atau reshuffle, kalau didefinitifkan itu harus melalui tahapan," ujarnya.

Untuk mereshuffle, Bupati berniat mengadakan lelang jabatan, namun lelang jabatan yang sudah dianggarakan terhenti karena refocussing anggaran akibat virus corona.

"Jadi reshuffle akan laksana dianggaran perubahan, karena kita harus menyeleksi dengan asismen dan lelang jabatan," tutupnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved