Polisi Kantongi Identitas Pencuri Laptop Kontraktor di Jelutung, Wajah Pelaku Terekam CCTV

Unit Reskrim Polsek Jelutung terus melakukan penyelidikan kasus pencurian yang dialami kontraktor bangunan, Ferdian (12/5) lalu.

gethow.org
  ilustrasi pencuri  

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Unit Reskrim Polsek Jelutung terus melakukan penyelidikan kasus pencurian yang dialami kontraktor bangunan, Ferdian (12/5) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Jelutung IPDA Fajarrudin mengatakan kita masih terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

Fajar menuturkan, pihaknya sempat mencium keberadaan yang diduga pelaku, namun, saat diperiksa pelaku tidak didapati di kediamannya.

“Dari pemeriksaan CCTV yang sudah kita cek yang berada di sekitar tempat kejadian tidak bisa memberikan kita petunjuk karena di dalam CCTV tersebut gelap semua,” kata Fajar, Senin (29/6) sore.

8 Partai Bangun Koalisi Tantang Petahana di Pilkada Tanjabtim 2020, Dua Nama Ini Muncul

Dokter dan Pegawai RSUD Raden Mattaher Demo di DPRD, Fery Kusnadi: Ini Masalah Internal

4.000 Lebih Pekerja di Jambi Terdampak Covid-19, Perusahaan Kayu Paling Parah

Saat ini, pihak kepolisan sudah mengetahui pelaku, dan menunggu pelaku kembali ke rumahnya. Diduga, saat beraksi pelaku menggunakan sepeda motor.

Diberitakan sebelumnya, Ferdian, seorang kontraktor bangunan kehilangan satu unit laptop merek Acer dan dan handphone dari baraknya, lantaran dimasuki pencuri pada Selasa (12/5) sekira pukul 04.00 WIB lalu, di kawasan Jalan Elang, Talang Jauh, Jelutung, Kota Jambi.

Ferdian mengatakan, pelaku yang diduga berjumlah satu orang tersebut masuk dengan memanjat pagar dari lokasi proyek pembangunan yang sedang dia kerjakan.

"Pas subuh dia masuk bang, karena malamnya pada lembur, jadi kecapean, gak sadar kalau ada pencuri. Dia masuk lewat pagar seng," kata Ferdian, beberapa waktu lalu.

Dia menyadari bahwa baraknya telah disusupi pencuri ketika pagi hari, saat hendak mulai bekerja.

Aksi pencurian tersebut sempat terekam oleh CCTV sebuah ruko yang tepat berada di samping proyek pembangunan peruamahan tersebut. Dia melanjutkan, sebelumnya dirinya tidak pernah manaruh curiga atau memiliki firasat akan aksi pencurian tersebut.

"Sempat terekam CCTV bang, tapi pas dia sudah di jalan, lagi megangi laptop," terangnya.

Atas kejadian tersebut, Ferdian langsung melapor kepada pihak Kepolisian Sektor Jelutung.

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved