Liga Italia 2020

Hasil Liga Italia Tadi Malam, Juventus vs Lecce 27 Juni 2020, Cristiano Ronaldo Tampi Gemilang

Juventus menjamu Lecce di Stadion Allianz, pada lanjutan pertandingan pekan ke-28 Liga Italia, Jumat (26/6/2020) waktu setempat atau Sabtu dini hari

TWITTER JUVENTUS
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. 

TRIBUNJAMBI.COM - Cristiano tampil gemilang dengan mencetak 1 gol dan 1 assist untuk membantu Juventus menang telak 4-0 atas Lecce pada laga pekan ke-28 Liga Italia.

Juventus menjamu Lecce di Stadion Allianz, pada lanjutan pertandingan pekan ke-28 Liga Italia, Jumat (26/6/2020) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Dalam laga tersebut megabintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo, tampil gemilang dengan mengemas satu gol dan dua assist.

Adapun Juventus berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Lecce berkat gol-gol yang dicetak oleh Paulo Dybala pada menit ke-53, Cristiano Ronaldo (62'-pen), Gonzalo Higuain (83'), dan Matthijs de Ligt).

Sang Anak Naik Pitam Curiga Sang Ayah Selingkuh dengan Istrinya, Pelaku: Bapak Mainkan Binik Aku

Hasil Babak Pertama Liga Italia, Juventus vs Lecce 27 Juni 2020 Pekan ke-28, Skor Sementara

Juventus sempat kewalahan pada babak pertama meski Lecce bermain dengan 10 pemain setelah Fabio Lucioni mendapat kartu merah langsung pada menit ke-31.

Kemenangan atas Lecce membuat Si Nyonya Tua kini mengoleksi 69 poin, unggul 7 poin dari pesaing terdekatnya Lazio di klasemen sementara Liga Italia.

Jalannya Pertandingan

Dilansir BolaSport.com dari Whoscored, Juventus selaku tuan rumah memimpin penguasaan bola dengan 64 persen.

Juventus mampu melepaskan 27 tembakan dengan 12 mengarah tepat sasaran, sedangkan Lecce meluncurkan 9 shots dengan 3 di antaranya menuju ke gawang.

Juventus mencoba membangun serangan dari lini tengah setelah peluit babak pertama dibunyikan.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved