Advetorial

Service Aman Menyambut New Normal Bersama Yamaha

Menyambut new normal, Yamaha Flagship Jambi turut mempersiapkan protokol covid-19 yang sesuai dengan arahan pemerintah.

Laporan Wartawan Tribun Jambi Ade Setyawati
 
TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Service aman dan sehat ala new normal bersama Yamaha Flagship Jambi.
Menyambut new normal, Yamaha Flagship Jambi turut mempersiapkan protokol covid-19 yang sesuai dengan arahan pemerintah. 
Sebelum masuk area, setiap konsumen maupun staf bengkal dan teknisi selalu di arahkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu dan melakukan pengukuran suhu tubuh.
"Kita sudah menyiapkan untuk tempat cuci tangan jadi sbelum masuk harus cuci tangan dulu dan melakukan pengukuran suhu tubuh oleh security," Jelas Falen selaku Service Advisor kepala tekhnisi Flagship Jambi.
Bagi semua customer maupun staf bengkel dan tekhnisi di wajibkan menggunakan masker jika memasuki kawasan Yamaha Flagship Jambi.
Tidak hanya itu bengkel Yamaha selalu di bersihkan setiap pagi, siang dan sore hari demi menjaga keamanan dan kenyamanan konsumen Yamaha. 
"Wajib memakai masker juga kalau masuk, jika tidak bawa masker kami juga menyediakan masker, kemudian untuk ruang tunggu baik itu meja kursi juga selalu di bersihkan setiap hari, pagi, siang dan sore," Ucapnya 
Tidak hanya selalu dibersihkan ruang tunggu dan frontliner juga diberlakukan social distancing dengan konsumen, dengan cara mengurangi kursi yang ada.
Bagi setiap motor yang datang ke Yamaha Flagship Jambi juga selalu di semprot disinfektan sebelum dan sesudah service.
"Sebelum dan setelah service setiap motor di semprotkan disinfectan, agar konsumen setelah servis membawa motor pulang dalam kondisi aman dan bersih," Tutupnya.
Penulis: Ade Setyawati
Editor: ekoprasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved