Breaking News:

Berita Batanghari

Motif Pelaku Penusukan Kadus Koto Boyo, Cemburu Korban Selingkuh dengan Istrinya

"Sebenarnya saya sudah lama curiga dengan istri saya, benar saja, setelah saya selidiki langsung ternyata dirinya memang berselingkuh dengan istri say

tribunjambi/rian aidilfi afriandi
Iptu Orivan Kasat Reskrim Polres Batanghari 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - HF pelaku penusukan Doni Iskandar petugas Kantor Desa Bathin XXIV telah diamankan polisi.

Kapolres Batanghari, melalui Kasat Reskrim Iptu Orivan Irnanda mengatakan, saat ini pihaknya telah mengamankan pelaku penganiayaan berencana tersebut.

Orivan menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (24/6/2020) sekitar pukul 14.05 WIB di Kantor Desa Koto Boyo. Dan Usai melakukan penyerangan tersebut, korban mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri, dimana pelaku tersebut berinisial HF.

Penikam Jenderal (Purn) Wiranto Dihukum 12 Tahun Penjara, Abu Rara: Saya Menerima Sukarela

Link Pendaftaran PPDB SMA SMK Tanjab Timur, Dibuka 29 Juni-4 Juli, Hasil 6 Juli 2020

VIDEO Pria Ini Mendadak Kaya Setelah Menemukan Batu Langka Bernilai Rp 42 Miliar

"Dan setelah kejadian tersebut HF langsung menyerahkan diri ke pihak berwajib," terangnya, Kamis (25/6/2020).

Lanjut Orivan, saat itu pelaku melakukan aksinya dengan cara menusuk korban dengan sebilah pisau. Dan korban akhirnya meninggal dunia meski sempat menjalani perawatan di RS Mitra Medika Muara Bulian.

Kasat Reskrim juga menjelaskan, bahwa penangkapan pelaku dilakukan setengah jam setelah pelaku menusuk korban. Penangkapan pelaku langsung dipimpin Kapolsek Bathin XXIV IPTU Heri Hermansyah bersama beberapa anggotanya.

"Untuk pelaku sendiri saat ini kita kenakan pasal 353 ayat 3 KUHP dengan ancaman maksimal 9 tahun penjara," ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan pengakuan pelaku HF, dirinya tega menusuk korban karena terbakar api cemburu. Pasalnya korban yang merupakan seorang Kadus di Desa Koto Boyo ini diduga selingkuh dengan istrinya.

"Sebenarnya saya sudah lama curiga dengan istri saya, benar saja, setelah saya selidiki langsung ternyata dirinya memang berselingkuh dengan istri saya," Ucap HF.

Terungkapnya kasus perselingkuhan antara istri saya dan korban yang mana ia merupakan adik ipar pelaku, setelah pelaku berhasil menyadap Whatsap Hp milik istrinya, menggunakan aplikasi yang telah ia download.

"Memang awalnya tidak ada percakapan apapun dari hp istri saya, namun, setelah beberapa hari kemudian percakapan itu masuk semua yang menceritakan perselingkuhan istri saya denga ipar saya tersebut" ungkapnya.

Setelah mengetahui adanya perselingkuhan itu, dirinya langsung emosi dan mencari korban di Kantor Desa Bathin XXIV. Dan langsung melakukan penusukan terhadap korban dengan sebilah pisau.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved