Otomotif

Varian Warna Baru Honda PCX Telah Hadir di Jambi, Bisa Angsuran Mulai Rp33 Ribu per Hari

Kabar gembira, Honda PCX dengan varian warna baru glorious matte black dan royal matte blue telah hadir di Jambi.

ISTIMEWA
Varian warna baru Hpnda PCX royal matte blue yang telah hadir di Jambi. Varian warna lainnya adalah glorious matte black. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kabar gembira, Honda PCX dengan varian warna baru glorious matte black dan royal matte blue telah hadir di Jambi.

Tampilan baru Honda PCX ini semakin memberikan kesan mewah, eksklusif dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta big scooter premium masa kini.

Penyematan aksen gold pada emblem dan roda pada varian warna glorious matte black memberikan kesan big scooter premium ini semakin mewah, berkelas dan gagah dari skutik lainnya. Pilihan terbaru ini melengkapi Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue serta pilihan warna yang tetap ada yaitu wonderful white, majestic matte red dan m

Magnificient matte brown menjadikan Honda PCX memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor skutik premium.

Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda smart key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas.

Dari sisi fitur fungsional, model premium ini memiliki penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 28,8 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara.

Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System juga menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern.

Manager Sales PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), Hendy Tanova mengatakan Honda PCX dengan warna terbaru ini telah hadir di seluruh dealer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Jambi dan bagi para milenial yang tetap pengen eksis di sosmed, tidak perlu takut smartphone-nya habis baterai karena Honda PCX dilengkapi power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan.

“Spesialnya, pada bulan ini khusus pembelian Honda PCX kami berikan promo menarik berupa voucher sebesar Rp 1 Juta dan angsuran hanya Rp 33 Ribu/harinya dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujar Hendy.

Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kenyamanan saat pengereman. Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

Selain itu, big scooter premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter sehingga mampu menempuh perjalanan yang lebih jauh dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Honda PCX juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang sehingga semakin mempermudah pengendaranya.

Guna menunjang keselamatan dalam berkendara pada tipe ABS, Honda PCX dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 semakin memberikan kenyamanan saat berkendara dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi bagi pengendaranya sehingga memberikan sensasi pengalaman berkendara big scooter yang menyenangkan.
“Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp 28.685.000,- untuk tipe CBS dan Rp 31.685.000,- untuk tipe ABS, dan Rp 41.885.000,- untuk PCX Hybrid,” tutup Hendy.

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved