Penampakan Taman Jomblo yang Memikat Warga Luar Kota Jambi, Bisa Olahraga Gratis

Pendestrian Jomblo atau kerap di sebut dengan Taman Jomblo merupakan salah satu tempat rekreasi keluarga di Kota Jambi.

TRIBUNJAMBI/ANDIKA ARNOLDY
Pemerintah Kota Jambi meresmikan kawasan pedestrian Taman Jomblo, Minggu (27/3/2016). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pendestrian Jomblo atau kerap di sebut dengan Taman Jomblo merupakan salah satu tempat rekreasi keluarga di Kota Jambi.

Taman ini di resmikan pada tahun 2016 lalu, tepatnya pada tanggal 27 Maret 2016, yang diresmikan oleh Wali Kota Jambi, Syarif Fasha.

Meskipun sempat diprotes oleh kantor bahasa karena dianggap pemilihan nama yang kurang tepat, tetapi nama jomblo tetap digunakan untuk taman tersebut.

Taman ini awalnya hanyalah trotoar biasa yang disulap menjadi taman bermain keluarga, maupun tempat bersantai untuk melepas lelah sehabis bekerja.

Baru Dua Episode, Drama Korea Its Okay to Not Be Okay Raih Rating Tertingi

Kronologi Profesor di Jambi Ditipu Anak SMA hingga Rugi Ratusan Juta, Tergiur Toyota Innova

Taman ini tidak hanya dikunjungi oleh masyarakat dalam Kota, tetapi juga di kunjungi oleh masyarakat dari luar Kota Jambi, ketika orang datang ke Kota Jambi, mereka tidak luput untuk berkunjung ke taman jomblo.

Pengunjung yang datang tidak dikenakan biaya, dan juga dapat berolahraga di tempat ini, karena taman ini memiliki belasan alat untuk berolahraga yang dapat dinikmati secara gratis.

Festival Makanan Daerah yang digelar di Pendestrian Taman Jomblo, Kota Baru dipadati oleh warga kota Jambi. Dari hasil Pantauan Tribun Minggu (6/5/2018).
Festival Makanan Daerah yang digelar di Pendestrian Taman Jomblo, Kota Baru dipadati oleh warga kota Jambi. Dari hasil Pantauan Tribun Minggu (6/5/2018). (tribunjambi/chairul nisyah)
Penulis: Ade Setyawati
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved