Gelapkan Motor Kekasih, Pria di Kota Jambi Ini Akan Diseret ke Persidangan

Rizfaldo (20) tersangka kasus penggelapan sepeda motor milik kekasihnya hingga saat ini masih dalam proses pemeriksaan petugas kepolisian.

gethow.org
ILUSTRASI 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Pasca berhasil diamankan petugas kepolisian Polsek Telanaipura Jambi, Septian Rizfaldo (20) tersangka kasus penggelapan sepeda motor milik kekasihnya hingga saat ini masih dalam proses pemeriksaan petugas kepolisian.

Rizgaldo dinyatakan terbukti bersalah atas kasus penindakan penggadaian sepeda motor merek Honda Scoopy.

Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika Putra melalui Ipda Hengki Lesmana mengatakan, bila berkas tersangka sudah lengkap, tersangka akan segera dilimpahkan ke kejaksaan untuk menjalankan proses persidangan.

Gelanggang Sabung Ayam di Bagan Pete Dibakar, Kapolsek Kota Baru: Tak Ada Ruang untuk Judi

Terungkap Alasan Mengejutkan Sherrin Tharia Pilih Gugat Cerai Zumi Zola yang Lagi di Penjara

"Untuk saat ini berkas perkara masih dalam tahap satu dan petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan beberapa orang saksi untuk melengkapi berkas perkara," kata Hengki Rabu (24/6) sore.

Untuk informasi, Septian Rizfaldo (20) dibekuk anggota dari Kepolisian Sektor Telanaipura lantaran nekat menggelapkan sepeda motor milik kekasihnya, yang berada di lorong Cendana, Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Danau Sipin.

Kejadian tersebut bermula saat tersangka bermain ke rumah sang kekasih pada 12 Mei 2020 lalu. Setelah berbicara panjang lebar, tersangka akhirnya meminjam motor kekasih dengan alasan menyelesaikan urusannya.

Setelah pergi, pelaku tidak kunjung kembali ke rumah korban, hingga akhirnya korban melapor kepihak kepolisian, hingga akhirnya berhasil diamankan petugas beberapa waktu lalu.

Untuk menebus perbuatannya, tersangka hharus mendekam di balik jeruji besi dan dijerat pasal 372 KUHP tentang pengelapan dengan ancaman 7 tahun penjara.

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved