Berita Muarojambi

Hadapi Pilkada, Ini Jumlah DPT dan TPS di Kabupaten Muarojambi

Dari data tersebut yang akan dicoklit oleh KPU pada September mendatang untuk pemuktahiran data pemilih tetap yang akan mencoblos pada Pilkada tahun i

Tribunjambi/Hasbi
Elfi Prasetia Ketua KPU Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Menghadapi Pilkada 2020, jumlah data pemilih tetap (DPT) di Kabupaten Muarojambi sebanyak 306.360 pemilih.

Dari data tersebut yang akan dicoklit oleh KPU pada September mendatang untuk pemuktahiran data pemilih tetap yang akan mencoblos pada Pilkada tahun ini.

Ketua KPU Muarojambi Elfi Prasetia mengatakan saat ini Kabupaten Muarojambi tercatat sebanyak 917 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Tidak Perlu Dua Kali Swab Negatif, Berikut Kriteria Terbaru Sembuh Covid-19 yang Dikeluarkan WHO

Pasangan Fikar-Yos Kantongi Rekomendasi Hanura untuk Pilwako Sungai Penuh

UPDATE Hari Ini Bertambah 35 Orang, Total Sudah 2.535 Pasien Meninggal Dunia Akibat Covid-19

"Ada penambahan (TPS) sebanyak 23 dari tahun sebelumnya 894 TPS, jadi total jumlah TPS Kabupaten Muarojambi untuk Pilkada tahun ini sebanyak 917 TPS," kata Elfi Prasetia Selasa (23/6/2020).

Ia juga menyampaikan terjadinya penambahan jumlah TPS karena bertambahnya jumlah penduduk dan jumlah pemilihan untuk Kabupaten Muarojambi.

"Karena satu TPS sekarang ditetapkan sebanyak 500 pemilih, jadi jumlah TPS kita untuk Muarojambi sebanyak 917 TPS," tutupnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved