Berita Muarojambi

DPRD Muarojambi Gelar Rapat Paripurna, Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Muarojambi

Paripurna dipimpin Ketua DPRD Muarojambi, Yuli Setia Bakti, juga dihadiri Bupati Muarojambi Masnah Busro serta semua anggota DPRD dan OPD Muarojambi.

Tribunjambi/Hasbi
Rapat Paripurna di DPRD Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - DPRD Muarojambi menggelar Paripurna penyampaian laporan rekomendasi LKPJ Bupati Muarojambi di ruang sidang utama gedung DPRD Muarojambi pada Selasa (23/6/2020).

Paripurna yang digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan itu, dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD atas LKPJ Bupati Muarojambi terkait program dan kegiatan pembangunan tahun anggaran tahun 2019.

Paripurna dipimpin Ketua DPRD Muarojambi, Yuli Setia Bakti, juga dihadiri Bupati Muarojambi Masnah Busro serta semua anggota DPRD dan OPD Muarojambi.

Kepsek di Kerinci Pusing Dana BOS Belum Bisa Dicairkan

Ujian SKD Tetap Dilakukan di Masa Pandemi, Ini yang Harus Disiapkan Pemda Tanjabtim

Sama-sama Gemesin, Inilah Potret Kembaran Iqbal Ramadhan dari Thailand, Gayanya Mirip Banget Dilan

“Sebagaimana kita ketahui bersama, LKPJ Bupati Muarojambi tahun anggaran 2019 telah dibahas oleh Pansus DPRD dan OPD dan pada hari ini akan disampakan laporan hasil pembahasan tersebut,” ujar Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muarojambi saat membuka rapat paripurna tersebut.

Dalam penyampaiannya sejumlah catatan strategis, masukan, dan koreksi terhadap penyelengaraan pemerintahan, DPRD Muarojambi melalui turun kelapangan melakukan monitoring per dapil, LKPJ menyampaikan apresiasi terhadap kinerja jajaran Pemkab Muarojambi.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved