Berita Muarojambi

Pulihkan Kondisi Ekonomi Daerah, Bupati Keluarkan Kebijakan Patuhi Protokol Kesehatan

Pemerintahan Kabupaten Muarojambi sudah mulai menerapkan tatanan kenormalan baru. Tentu semua aktivitas yang mampu mendongkrak

Tribunjambi/Hasbi
Bupati Muarojambi, Masnah Busro menyampaikan minta masyarakat pakai masker saat keluar rumah. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pemerintahan Kabupaten Muarojambi sudah mulai menerapkan tatanan kenormalan baru. Tentu semua aktivitas yang mampu mendongkrak pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Muarojambi sudah mulai berjalan.

Bupati Muarojambi Masnah Busro mengatakan dengan diterapkan kenormalan baru, langkah dan kebijakan pemerintah untuk memulihkan perekonomian masyarakat Muarojambi yang terkena dampak covid-19 sudah berjalan seperti biasa.

Dalam menjalankan semua aktivitas perekonomian, seperti perusahaan, usaha perdagangan serta semua aktivitas masyarakat yang berkaitan dengan perekonomian tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Semua aktivitas masyarakat tidak terlepas pada protokol kesehatan, seperti gunakan masker, sesudah dan sebelum lakukan aktivitas cuci tangan dengan air mengalir," jelasnya Jumat (19/6).

Ia juga menyampaikan kebijakan ini sesuai anjuran pemerintah pusat dalam menjalankan aktivitas pada tatanan kenormalan baru. Semua aktivitas perusahaan, sekolahan tetap menggunakan protokol kesehatan.

"Saat ini aktivitas perusahaan tetap berjalan, akan tetapi standar aktivitasnya terus kita pantau dan cek semua standar protokol kesehatannya," tutupnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved