Shopping Time

Aneka Produk untuk Antisipasi Covid-19, ACE Hardware Jamtos Berikan Promo Menarik

ACE Hardware Jamtos berpartisipasi positif dalam mempersiapkan masa new normal, dengan menyediakan berbagai macam produk

istmewa
Produk-produk untuk pencegahan Covid-19 dijual di ACE Hardware Jamtos 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - ACE Hardware Jamtos berpartisipasi positif dalam mempersiapkan masa new normal, dengan menyediakan berbagai macam produk untuk antisipasi Covid-19.

Get Ready For The New Normal menyediakan kebutuhan APD, diantaranya masker, sabun cuci tangan, hand sanitizer, sarung tangan latex, thermo gun yang saat ini promo dari harga normal Rp 890 ribu, menjadi Rp 699 ribu, cairan desinfektan, dan kebutuhan lainnya.

Khusus untuk digital thermometer Yuwell, alat ini cocok digunakan untuk keluarga, bayi, anak-anak dan orang dewasa. Keunggulan termometer digital ini dapat menghasilkan pengukuran suhu yang cepat, hanya 1 detik. Selain itu memiliki fitur Automatic On (heat detect) tanpa harus menekan tombol. Untuk menggunakannya, cukup arahkan termometer dengan jarak 0,5 – 5 cm dari dahi.

Termometer ini telah mendapatkan sertifikasi CFDA (China Food and Drug Administration) sebagai termometer berkualitas yang mampu menghasilkan pembacaan suhu yang akurat.

Tidak hanya produk berkualitas, ACE Hardware juga memberikan promo menarik untuk member. Bagi member yang berbelanja Rp750 ribu berhak mendapatkan 1 masker kain. Bagi member yang berbelanja Rp1,5 juta berhak mendapatkan 2 masker kain dan member yang berbelanja Rp 2,25 juta berhak mendapatkan 3 masker kain.

"Promo ini selama persediaan masih ada dan maksimal member mendapatkan 3 pieces per transaksi per hari," ujar Dias Gugah Alam, Store Manager ACE Jamtos.

Tersedia pula spesial price atau diskon untuk umum yang berlaku untuk member atau non member, untuk produk-produk tertentu.

Ada Buy 1 Get 1 untuk umum, promo cicilan 0% hingga 12 bulan transaksi dengan Bank BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI, BRI.

Dias memgatakan, sangat mudah untuk mendaftar sebagai member. Masyarakat dapat mendaftar member gratis melalui program ACE Access. Cara baru untuk bergabung dengan ACE Rewards tanpa biaya pendaftaran Rp100.000 dan periode registrasi tertentu.

"Untuk member ada Double Point Rewards setiap tanggal 25 setiap bulannya sepanjang tahun, eksklusif bagi member ACE Rewards yang berbelanja minimal Rp1 juta dan maksimal Rp3 juta," katanya.

Dias menyebut, ACE Hardware berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dengan produk-produk yang solutif dan cara pembayaran yang mudah. Karena itu pihaknya telah menyiapkan layanan alternatif dalam bertransaksi.

ACE Hardware Jamtos menyediakan layanan COD (cash on delivery), dengan minimal berbelanja Rp500.000. Pembayaran bisa dilakukan di rumah customer dan bisa menggunakan debit dan kartu kredit

Lalu ada metode pembayaran melalui virtual account, Transfer ke rekening ACE Hardware, pembayaran dengan OVO, Gopay, Shopee casback hingga 60%.

Selain jenis transaksi diatas, ACE juga menyediakan layanan transaksi online melalui Ruparupa.com, beragam pilihan barang ACE yang lengkap tersedia dan customer bisa memilih dengan nyaman barang yang diinginkan.
"Semua layanan transaksi di ACE Jamtos dapat dilakukan melalui chat WA atau telepon ke nomor 081373489599, staff kami akan melayani dengan cepat dan sigap. Barang akan diantar ke rumah menggunakan ekspedisi yang dipilih oleh customer," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved