VIDEO Sosok Yulia Fera, Namanya Mendadak Viral karena Temuan 9 Bungkusan Pocong Berisi Bangkai Ayam

Kapolres Kudus, AKBP ?Aditya Surya Dharm mengatakan telah melakukan pemeriksaan terhadap sembilan bungkusan yang ditemukan tersebut.

TRIBUNJAMBI.COM - Geger penemuan bungkusan pocong berisi bangkai ayam dan foto-foto wanita di pemakaman Sedyo Luhur, Desa Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, pada Kamis (18/6/2020).

Dalam bungkusan juga tertulis nama Yulia Fera Ayu Lestari.

Dikutip dari TribunJateng.com, setelah ditelusuri nama Yulia Fera Ayu Lestari merupakan warga RT 4 RW 8, Desa Karangmalang, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus.

Ada Gangguan Teknis DIbalik Tragedi Titanic, Tidak Pakai SOS, Ini Penyebab Sinyal Titanic Terganggu

Viral Prajurit TNI Adang Tank Israel di Lebanon, Terekam Kamera Moncong Senjata sudah Mengarah

Kepala Desa Karangmalang, Mashuri membenarkan nama tersebut tercantum sebagai warganya.

Dia juga mengenal orang tuanya bernama Junaedi yang bekerja sebagai pedagang.

Namun antara ayah dan anaknya sudah tidak tinggal serumah.

"Ayahnya sudah bercerai, dan anak ini sekarang ikut ibunya. Kebanyakan teman-temannya anak punk juga sering berkumpul di rumahnya," jelas dia.

Dara kelahiran 8 Juli 2001 itu juga pernah diajak untuk melanjutkan sekolah namun tidak berkenan.

Kapolres Kudus, AKBP ?Aditya Surya Dharm mengatakan telah melakukan pemeriksaan terhadap sembilan bungkusan yang ditemukan tersebut.

Diduga penemuan pocong bayi berisi bangkai ayam beserta jarum , foto wanita dan mantra yang di dalamnya tertulis nama Yulia Fera Ayu Lestari tersebut merupakan praktik ilmu hitam.

Kepolisian Resor (Polres) Kudus saat ini terus menelusuri siapa pelaku pembuangan bungkusan kain kafan yang berisi bangkai ayam dan foto perempuan di Makam Bakalan Krapyak Kecamatan Kaliwungu Kudus tersebut.

https://youtu.be/vN_-08GDFjc

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Nama Yulia Fera Mendadak Viral karena Temuan Bungkusan Pocong di Kuburan Kudus, Ini Sosoknya, https://jateng.tribunnews.com/2020/06/19/nama-yulia-fera-mendadak-viral-karena-temuan-bungkusan-pocong-di-kuburan-kudus-ini-sosoknya?page=all&_ga=2.38555299.1062991883.1592192036-1868212248.1581307017

Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved