Sabang Raya Indah Group dan Aston Hotel Jambi Serahkan APD untuk Kota Jambi

Sabang Raya Indah Group dan Aston Hotel Jambi menyerahkan bantuan APD kepada Pemerintah Kota Jambi, di tengah wabah Covid-19.

Tribun Jambi
Sabang Raya Indah Group dan Aston Hotel Jambi menyerahkan bantuan APD kepada Pemerintah Kota Jambi, di tengah wabah Covid-19. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sabang Raya Indah Group dan Aston Hotel Jambi menyerahkan bantuan APD kepada Pemerintah Kota Jambi, di tengah wabah Covid-19.

APD menjadi sesuatu yang berharga bagi petugas untuk pencegahan Covid-19, maka dari itu Sabang Raya indah Group dan Aston Hotel Jambi merasa terpanggil dan kembali memberikan CSR dalam bentuk APD kepada Pemerintah Kota Jambi, Senin (9/6).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Jambi diwakili Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Jambi, Idet Herianto, mengaku sangat berterima kasih atas bantuan APD yang diberikan Sabang Raya Indah Group dan Aston Hotel Jambi.

Ia mengatakan APD merupakan barang yang sangat berharga untuk tenaga medis khususnya yang ada di Kota Jambi.

Sabang Raya Indah Group dan Aston Hotel Jambi menyerahkan bantuan APD kepada Pemerintah Kota Jambi, di tengah wabah Covid-19.
Sabang Raya Indah Group dan Aston Hotel Jambi menyerahkan bantuan APD kepada Pemerintah Kota Jambi, di tengah wabah Covid-19. (Istimewa)

Ia juga mengatakan semoga bantuan ini menjadi ladang amal bagi seluruh pimpinan , karyawan, dan staf Sabang Raya Indah Group dan Aston Hotel Jambi serta sama-sama berdoa agar wabah ini cepat berlalu tutupnya dan tidak ada kasus penambahan baik di Kota Jambi, Provinsi Jambi dan juga Indonesia.

"Dan semoga pasien yang saat ini sedang menjalani perawatan bisa lekas sembuh dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga," ujarnya.

Video Gadis Sumenep Durasi 1 Menit 40 Detik Lagi Adegan Panas Jadi Viral Lagi

Nella Kharisma Kalah Jauh! Sosok Inilah Cinta Terindah Dory Harsa Sejak Dulu, Fotonya Langsung Ramai

Idet mengatakan di saat new normal agar masyarakat tetap patuh dan mengikuti peraturan dari pemerintah tidak hanya kepada tenaga medis.

Ia mengajak semua masyarakat untuk memutus rantai Covid 19 dengan cara jaga jarak,sosial distancing,psychal distancing,rajin cuci tangan dan kebersihan diri.

Bantuan APD dari Sabang Raya Indah Group dan Aston Hotel Jambi ini diserahkan langsung kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Jambi, yang dalam hal ini diwakilkan Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Jambi, Idet Herianto

Ini merupakan bentuk kepedulian Sabang Raya Indah Group dan Aston Hotel Jambi akan wabah Covid-19 yang sedang melanda.

Ini juga sekaligus sebagai ucapkan rasa terima kasih kepada para tenaga medis dan masyarakat yang sudah mengikuti aturan dan tetap di rumah untuk memutus rantai Covid-19. Di saat new normal ini, tetap harus waspada dan tetap mengikuti peraturan yang telah di tetapkan pemerintah.

Sabang Raya Indah Group juga telah melakukan CSR semprot disinfektan di rumah-rumah warga dan membagikan masker serta handsanitizer. (*)

Mendaftar Sebagai Cagub dari PAN, Safrial Paparkan Visi Misinya di Depan Ketua DPW PAN Jambi

Viral Perkelahian di Surabaya, Kelompok Driver Online vs Sekelompok Orang

Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved