Pasien Corona Jambi Tambah Lagi

Pasien Virus Corona di Muarojambi Bertambah Lagi, Seorang Remaja Usia 15 Tahun

Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Muarojambi bertambah satu orang berdasarkan hasil swab pada Jumat (19/6/2020).

Tribunjambi/Hasbi
Wakil ketua gugus tugas Covid-19 Muarojambi Muhammad Fadhil Arief menyampaikan kasus pasien terkonfirmasi secara akumulatif per hari ini Jumat (19/6/2020) Kabupaten Muarojambi sebanyak 13 orang. 

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Muarojambi bertambah satu orang berdasarkan hasil swab pada Jumat (19/6/2020).

Seperti yang disampaikan wakil ketua gugus tugas Covid-19 Kabupaten Muarojambi M. Fadhil Arief, pasien tersebut dinamakan pasien 13.

"Pasien terkonfirmasi tersebut dinamakan pasien 13 inisial BP umur 15 tahun jenis kelamin laki-laki asal Kecamatan Sekernan," jelasnya.

BREAKING NEWS Pasien Positif Corona di Kota Sungai Penuh Bertambah 2 Orang, Ini Identitasnya

Bocah 7 Tahun di Jambi Sembuh dari Corona, Sempat Dirawat 56 Hari di Rumah Sakit

Ia juga mengatakan pasien tersebut saat ini dirujuk ke rumah sakit Ahmad Ripin Sengeti, dengan komulatif kasus terkonfirmasi covid-19 di Kabupaten Muarojambi tercata sebanyak 13 orang.

"Pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 6 orang, dan yang sedang dirawat sebanyak 7 orang, 5 orang rawat di RSUD Ahmad Ripin, 2 orang lainnya di RSUD Raden Mattaher dan Abdul Manaf," tutupnya.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved