Kasus Bunuh Diri

Minum Racun Usai Menelepon Seseorang, Nyawa Perempuan Muda Tak Tertolong

Warga Jalan Pinus RT 10 Desa Bukit Harapan, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Nur Khairul Zanah

Minum Racun Usai Menelepon Seseorang, Nyawa Perempuan Muda Tak Tertolong
Net
Ilustrasi

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Warga Jalan Pinus RT 10 Desa Bukit Harapan, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Nur Khairul Zanah diduga nekat mengakhiri hidup dengan meminum racun. Perempuan berusia 19 tahun tersebut meminum satu gelas air yang diduga racun rumput.

Peristiwa tersebut, terjadi Kamis (18/6). Kapolsek Merlung, AKP Hardianto, Jumat (19/6) menyebutkan, awalnya pagi sekitar pukul 07.00 Wib korban mencari sinyal handphone di Simpang 3 Tugu untuk menelepon seseorang.

"Tak lama kemudian almarhum pulang ke rumahnya, dan sampai di rumah diduga korban minum racun rumput tadi," sebut Hardianto.

Lebih lanjut, pada pukul 10.30 WIB, korban dibawa warga ke Puskesmas Simpang Empat, untuk diberi pertolongan pertama. Sebab, korban dalam kondisi kejang-kejang dan mengeluarkan darah dan busa dari mulut.

"Kemudian di bawa ke RS Suryah Khairudin sekitar pukul 12.20 wib namun korban meninggal dunia pada saat di perjalanan," pungkasnya.

VIRAL Heboh Makhluk Misterius Penghisap Darah Bikin Hewan Ternak Warga Mati, Ada yang Bikin Janggal

Sepak Bola Malam Ini, Live Streaming dan Prediksi Sevilla Vs Barcelona Liga Spanyol 20 Juni 2020

Pengurusan KK dan KTP Meningkat, Persyaratan Masuk Sekolah dan Bantuan Pemerintah

Penulis: samsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved