Identitas Mayat di Desa Niaso Terungkap, Ibu Korban Kenali Ciri-cirinya

Mayat laki-laki tanpa identitas yang temukan mengapung di Sungai Batanghari RT 02 Desa Niaso Kecamatan Maro Sebo akhirnya diketahui indentitasnya.

Tribunjambi/Hasbi
Mayat laki-laki tanpa identitas yang temukan mengapung di Sungai Batanghari RT 02 Desa Niaso Kecamatan Maro Sebo akhirnya diketahui indentitasnya. 

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI- Mayat laki-laki tanpa identitas yang temukan mengapung di Sungai Batanghari RT 02 Desa Niaso Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muarojambi pada Kamis (18/6/ 2020) kemarin akhirnya diketahui indentitasnya.

Untuk mengetahui indentitas mayat tersebut pihak RSUD Abdul Manap dan kepolisian telah melakukan visum pada Jumat (19/6/2020).

Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui kabag humasnya AKP Amradi mengatakan, identitas mayat dan pihak keluarganya sudah ditemukan.

"Korban atas nama Nanda Pratama mayat tersebut telah diserahkan kepada pihak keluarga Yoga Pratama selaku adik kandung dari mayat tersebut yang akan dimakamkan di TPU Sunda Putra Kelurahan Kasang Jaya, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, " sebutnya.

Kakak Beradik Diberi Uang 27 Triliun dan Dibebaskan Karena Salah Tangkap, Mereka Tetap Kecewa

Reaksi Roy Marten Dengar Isu Gading Marten dan Gisel Mau Rujuk, Kakek Gempi Singgung Soal Ego

Antisipasi Kekeringan di Musim Kemarau, Petani di Jambi Diminta Percepat Masa Tanam Padi

Mengidentifikasi terhadap mayat yang dilakukan oleh tim inafis Polda Jambi dan unit identifikasi Polres Muarojambi dan mencari informasi keluarga dari mayat juga berhasil dilakukan.

Keluarga korban atas nama Jamila mengakui korban sebagai keluarganya atas nama Nanda Pratama kelahiran Desa Muaro Kumpeh Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi.

"Ibu Jamila menyakini korban adalah anak kandungnya karena ciri-ciri sama persis dengan anaknya miliki bekas patah pada pergelangan tangan,serta gigi bagian depan gompel dan pakaian yang dikenakannya," kata AKP Amradi kabag Humas Polres Muarojambi.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved