Breaking News:

Pinangan di PAN Jambi

Cek Endra: Bila Golkar dan PAN Bersatu Maka 'Selesai' Provinsi Jambi ini

Cek Endra, Bakal calon Gubernur yang juga Bupati Sarolangun anggap kompetisi Pilkada sudah "selesai" bila Golkar dan PAN berkoalisi.

Tribunjambi/Dunan
Cek Endra merasa optimis dengan pendaftarannya ke partai PAN. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Cek Endra, Bakal calon Gubernur yang juga Bupati Sarolangun anggap kompetisi Pilkada sudah "selesai" bila Golkar dan PAN berkoalisi.

Bupati Sarolangun itu merasa optimis dengan pendaftarannya ke partai PAN. Terutama bila nanti partai PAN menerima atau merekomendasikan dukungan PAN, maka peluang kemenangan itu semakin terbuka luas.

"Bila Golkar dan PAN bersatu maka selesai Provinsi Jambi ini," ucapnya, Jumat (19/6/2020).

Alasannya bahwa saat ini Golkar dan PAN sama-sama memiliki kader yang menjadi kepala daerah paling banyak di Jambi. PAN memiliki kader yang menjadi kepala daerah ada 4 kepala daerah. Sedangkan Golkar sendiri memiliki 5 Kepala Daerah.

Yakin Didukung PAN, Ratu Munawaroh: Bukan Sombong, Ini Keyakinan Kami

Pengalaman Dampingi Zulkifli Nurdin, Ratu Munawaroh Inginkan Koalisi Ramping

"Golkar-PAN memiliki 9 kepala daerah. Selesailah sudah. Makanya saya harapkan cukup Golkar dan PAN,"katanya.

Maka dari itu, H Cek Endra yang juga ketua partai Golkar Provinsi Jambi ini menyatakan keinginannya untuk membangun Jambi bersama PAN.

Tidak itu saja, H Cek Endra juga mengulang sejarah bahwa kenapa dirinya berharap PAN, karena sebelumnya beliau juga merupakan kader PAN. Dan kenapa memilih Ratu Munawaroh karena dirinya dulu merupakan kader PAN dimasa kepemimpinan Alm Zulkifli Nurdin. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved