Jenazah Mengapung di Sungai

Dikira Boneka, Dedi Sipayung Temukan Mayat di Tumpukan Sampah Sungai Batanghari

Mayat yang ditemukan mengapung di sungai Batanghari pada Kamis (18/6/2020) di Desa Niaso, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi.

kompas.com
ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI- Mayat yang ditemukan mengapung di sungai Batanghari pada Kamis (18/6/2020) di Desa Niaso Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muarojambi sudah dievakuasi ke RSUD Abdul Manap Kota Jambi.

Mayat tersebut ditemukan di dermaga PT. Pala Piling Rt.02 Desa Niaso sekitar pukul 13.45 wib oleh seorang saksi bernama Dedi Sipayung.

"Kami melihat dari atas tugboat ditumpukkan sampah kayu di samping ponton ada benda seperti boneka, kemudian kami turun untuk melihat rupanya mayat dalam keadaan telentang, selanjutnya kami memberi tahu kepada pekerja PT. Pala Piling Jaya," jelasnya.

BREAKING NEWS, Warga Niaso Temukan Mayat Mengapung di Sungai Batanghari

Update Virus Corona di Jambi 18 Juni 2020, Jumlah Kasus Lebih 100 Orang

Warga Merangin Jadi Korban Salah Tangkap, Babak Belur Digebuki Petugas, Dituduh Curi Motor

Sementara Kapolsek Maro Sebo Iptu Taroni Zebua saat dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Mayat itu pertama kali ditemukan oleh Dedi Sipayung dari atas tugboat di antara tumpukan sampah yang berada di dermaga PT Pala Piling Jaya seperti mirip boneka, lalu saksi turun untuk memastikan langsung, ternyata ada mayat," sebutnya.

Ia juga menjelaskan dari ciri-ciri mayat tersebut menggunakan celana panjang warna hitam dan baju coklat, dan kondisi mayat sudah membusuk.

Untuk Tempat Kejadian Perkara (TKP) anggota Polsek Marosebo telah memasang garis police line, dan mayat tersebut sudah di evakuasi oleh tim Basarnas dan di bawah ke RSUD Abdul Manap Kota Jambi.

"Untuk identitas mayat tersebut saat ini masih belum diketahui. Saat ini lagi tunggu identifikasi oleh pihak polda, pihaknya akan melakukan penyelidikan dan penyidikan guna mengungkap identitas dan penyebab kematian mayat tersebut," tutupnya.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved