Merasa Diintimidasi, Puluhan Waga Muaro Jernih Datangi Mapolsek Tabir Ulu

Puluhan warga Desa Muaro Jernih, Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin mendatangi Mapolsek Tabir Ulu.

Tribunjambi/Muzakkir
Puluhan warga Desa Muaro Jernih, Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin mendatangi Mapolsek Tabir Ulu. 

TRIBUNJAMBI.COM,BANGKO -- Puluhan warga Desa Muaro Jernih, Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin mendatangi Mapolsek Tabir Ulu.

Mereka meminta pelaku yang mengintimidasi warganya ditangkap dan diadili seadil-adilnya. Informasi yang dihimpun, pada Minggu (14/6) sore, warga Muaro Jernih Jhoidi dan Alia baru pulang dari Bangko menggunakan sepeda motor.

Tepat di Jembatan Sungai Mampun Simpang Seling, Desa Koto Rayo merasa curiga dengan tiga orang yang mengikuti mereka yang menggunakan tiga sepeda motor.

Akhirnya Jhoidi dan Alia putar balik lagi ke arah Bangko. Namun nahas setelah mereka melintas dijalan PT Desa Mentawak, mereka kembali berpapasan dengan orang yang diduga mengikuti mereka tadi.

Lagi Enak Bercumbu, Sepasang Duda dan Janda Digerebek Polisi di Kosan, Ngaku Baru Mau Nikah

VIDEO: Detik-detik Pesawat Tempur TNI AU Jatuh Timpa Pemukiman Warga di Kampar Riau

Karena ketakutan, akhirnya mereka lari ke rumah warga di Desa Sungai Ulak setelah itu anggota Polsek Tabir Ulu bertemu yang bersangkutan di Jalan Lintas Sungai Ulak bersama seorang warga Desa Muara Jernih, selanjutnya keduanya dibawa ke Polsek Tabir Ulu untuk diserahkan kepada Kades Muara Jernih dan kedua orang tuanya.

Setelah sampai di Mapolsek, Minggu malam orangtua Jhoidi dan Alia bersama puluhan warga Desa Muaro Jernih mendatangi mapolsek. Mereka meminta pihak kepolisian mengusut kasus ini.

Kapolres Merangin AKBP M Lutfi membenarkan jika ada peristiwa tersebut. Menurut dia, pihak kepolisian tengah bekerja keras untuk mengungkap kasus ini.

"Pelaku sedang kita cari," kata Kapolres. (*)

Penulis: muzakkir
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved