Tiga Hari ke Depan Cuaca di Provinsi Jambi Secara Umum Diprediksi Berawan

untuk musim kemarau Provinsi Jambi, terjadi pada Awal bukan Juni hingga akhir September.

suryamalang.tribunnews.com
Ilustrasi-Cuaca mendung 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Prakiraan cuaca untuk Provinsi Jambi, berdasarkan informasi dari BMKG, untuk 12 Juni hingga 14 Juni 2020, dan kemungkinan ada peluang hujan pada minggu depan.

Hal itu dikatakan Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Meteorologi Kelas I Sultan Thaha Jambi, Kurnia Ningsih Kepada tribunjambi.com, Jumat (12/06).

Dijelaskannya, saat ini Indonesia telah memasuki musim kemarau dan untuk musim kemarau Provinsi Jambi, terjadi pada Awal bukan Juni hingga akhir September.

Meskipun musim kemarau, bukan berarti tidak ada turun hujan selama musim kemarau. Tetapi, musim kemarau membuat curah hujan yang turun semakin sedikit dan juga semakin jarang.

UPDATE Virus Corona 12 Juni 2020, Ada Penambahan 1.111 Kasus Positif Corona, Ini Daerah Tertinggi

Sejumlah Proyek di Sarolangun Dengan Total Dana Sekitar Rp 90 Miliar Dibatalkan, Ada Apa?

Nah, Cewek-cewek di China Harus Siap Poliandri, Prof Ini Ungkap Kondisi Pria Jomblo

Untuk prediksi cuaca tiga hari ke depan, pada musim kemarau ini, secara umum untuk dari 12 Juni hingga 14 Juni 2020, masih cerah berawan, karena masa kamarau jadi hujan akan semakin jarang, meskipun hujan tetap turun.

"Prediksi cuaca untuk 3 hari kedepan secara umum kondisi cuaca di wilayah Provinsi Jambi cerah berawan (kering ), kemungkinan ada peluang hujan di Minggu depan," pungkasnyas.

Penulis: Ade Setyawati
Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved