Shopping Time

Promo Thermo Gun Rp699 Ribu, Get Ready For the New Normal di ACE Hardware

Guna memenuhi kebutuhan alat pelindung diri (APD) di masa pandemi Covid-19, ACE Hardware Trona JPM telah menyediakan

Tribunjambi/Fitri Amalia
Produk APD yang tersedia di ACE Hardware Trona JPM. Ada thermo gun, yang sedang promo Rp 699 ribu, hand sanitizer, masker KN95 isi 5 picis perkotak, masker S-Sip 3 PLY isi 50 picis perkotak, tersedia juga masker isi 60 picis perkotak. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Guna memenuhi kebutuhan alat pelindung diri (APD) di masa pandemi Covid-19, ACE Hardware Trona JPM telah menyediakan produk-produk APD dalam promo Get Ready For The New Normal.

Duty Manager ACE Hardware Trona JPM, Doni Iswadi mengatakan, promo Get Ready For The New Normal menyediakan masker, sabun cuci tangan, hand sanitizer, sarung tangan latex dan thermo gun yang saat ini promo dari harga normal Rp890 ribu, menjadi Rp699 ribu.

Meski awalnya sulit memenuhi stok karena dalam proses pengiriman, sekarang masyarakat tidak perlu khawatir karena stok tersedia.

"Promo ini akan berlangsung sampai tanggal 30 Juni, pengunjung langsung saja mampir ke ACE Trona JPM untuk memenuhi kebutuhan APD, pokoknya alat-alat untuk pencegahan penularan Covid-19 kita ada seperti masker, sabun pembersih, hand sanitizer, dan thermo gun," ujarnya.

Selain itu, ACE Hardware juga menyediakan beragam produk untuk mendukung gaya hidup sehat Anda yang sedang diskon hingga 70 persen.

Tersedia perlengkapan kebersihan rumah, peralatan dapur, tempat menyimpan makanan, tempat minum, penyejuk dan penjernih udara, dan perlengkapan olahraga raga untuk di dalam ruangan hingga olahraga luar ruangan.

"Bagi pelanggan yang ingin berbelanja dari rumah dapat memanfaatkan layanan Cash On Delivery (COD) kami, pembayaran melalui Virtual Account, Online Shop melalui ACE Online www.acehardware.co.id/shop. Anda dapat menghubungi ACE Hardware JPM Trona melalui nomor handphone 085766329995, nomor telpon 0741-3611 100, WA 082176566133, email cs_jambiprima@acehardware.co.id," tutupnya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved