unik

Niatnya Mau Nolong Tupai, Eh Tapi Malah Kaget Tupainya Mendekat Dan Memanjat Tubuh Wanita Ini

Tupai awalnya menghindari kursi, tetapi akhirnya diangkat. Tampaknya tupai akan kembali ke tanah kering, tetapi tiba-tiba melompat dari kursi.

global times
tupai berselancar air 

TRIBUNJAMBI.COM - Pernahkah kamu menolong hewan yang tampak perlu dikasihani namun sekaligus terkejut ketika didekati hewan itu?  Seperti hal lucu yang dialami wanita ini.

Melansir dari upi.com, seorang wanita Texas yang berusaha menyelamatkan seekor tupai dari kolam anak-anak di halaman belakang menerima ketakutan tertangkap kamera ketika hewan itu melompat dan memanjat tubuhnya.

Wanita Lumberton yang merekam rekaman mengatakan dia melihat tupai yang terdampar di kolam tiup cucunya, jadi dia memanggil putrinya ke luar untuk menilai situasi.

"Tentu saja, karena dia penyayang binatang, dia harus berusaha menyelamatkan," tulis filmer itu.

Video itu memperlihatkan sang pembuat film memperingatkan wanita yang lebih muda untuk tidak menyentuh tupai, sehingga penyelamat berusaha menggunakan kursi untuk mengambil hewan kecil keluar dari air.

//
 
//

Tupai awalnya menghindari kursi, tetapi akhirnya diangkat. Tampaknya tupai akan kembali ke tanah kering, tetapi tiba-tiba melompat dari kursi dan memanjat tubuh wanita itu.

Wanita itu panik dan melarikan diri, dan tupai jatuh kembali ke air.

"Dia pergi dengan goresan di lengannya, dan setelah upaya kedua yang hati-hati, dia memang menyelamatkan tupai itu," tulis si pembuat film.

(TRIBUN JAMBI/ JAKA HB)

Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: Jaka Hendra Baittri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved