Sabang Raya Motor Serahkan APD di Batanghari

Senin (8/6) Sabang Raya Motor menyerahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) kepada Pemerintah Kabupaten Batanghari.

ISTIMEWA
Pimpinan Cabang Yamaha Sabang Raya Motor Bulian, Erwin Nurdin menyerahkan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis dan diterima Kadiskes Batanghari, dr Hj Elfie Yennie, MARS, Senin (8/6) di Muara Bulian. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN - Senin (8/6) Sabang Raya Motor menyerahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) kepada Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Di tengah wabah Covid-19 yang masih mewabah APD pun menjadi benda berharga bagi petugas medis yang menjadi garda terdepan pencegahan Covid-19.

Yamaha Sabang Raya Motor merasa terpanggil dan kembali memberikan CSR dalam bentuk pemberian bantuan APD kepada Pemkab Batanghari.

Kepala Dinas Kesehatan Batanghari, dr Hj Elfie Yennie, MARS berterima kasih atas bantuan APD tersebut. Ia mengatakan, APD merupakan barang yang sangat berharga untuk tenaga medis khususnya yang ada di Kabupaten Batanghari.

“Semoga bantuan ini menjadi ladang amal bagi seluruh pimpinan, karyawan, dan staff Yamaha Sabang Raya Motor Group serta bersama mendoakan agar wabah ini cepat berlalu,” tutupnya.

Juga diharapkan, dan tidak ada kasus penambahan baik di Provinsi Jambi dan dimana pun. Bantuan APD diserahkan Perwakilan Yamaha Sabang Raya Motor Bulian, Erwin Nurdin dan Kadiskes.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita akan wabah Covid-19 yang sedang melanda, kepada garda terdepan yang sudah rela bertaruh nyawa untuk memutus rantai Covid-19, belum lagi di saat akan new normal ini kita tetap harus waspada dan tetap mengikuti peraturan yang telah di tetapkan, tidak hanya kepada tenaga medis, Yamaha Sabang raya Motor juga mengajak semua masyarakat untuk memutus rantai Covid-19 dengan cara jaga jarak, rajin cuci tangan, dan menjaga kebersihan diri,” ujar Erwin.

Yamaha Sabang Raya Motor juga melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga dan membagikan masker serta handsanitizer secara gratis. “Mari kita semua sama-sama berdoa agar wabah ini segera hilang dan jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan kita semua,” tutupnya.

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved