LKPj Bupati Muarojambi

Pertahankan 5 Kali Gelar WTP, Bupati Muarojambi Sampaikan LKPJ 2019

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi menggelar rapat paripurna penyampaian laporan keterangan

Tribunjambi/Hasbi
Bupati Muarojambi sampaikan LKPJ Anggaran 2019. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi menggelar rapat paripurna penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Muarojambi tahun anggaran 2019.

Rapat digelar di ruangan rapat utama gedung dewan, Senin (8/6). Paripurna dipimpin Ketua DPRD, Yuli Setia Bhakti serta diikuti seluruh Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi yang hadir.

Dalam penyampaiannya, Bupati Muarojambi, Masnah Busro mengatakan, seluruh kegiatan telah dilakukan sesuai prosedur dan SOP yang berlaku, serta berbagai capaian kinerja Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Pemkab masih mampu mempertahankan gelar WTP (wajar tanpa pengecualian) sebanyak lima kali dari BPK RI di tahun 2019, dan berhasil mendapatkan reward Rp9,5 milyar dari BPK RI.

"Hari ini Paripurna LKPJ 2019, penyampaian laporan tertulis, kemudian nanti akan dibahas lagi oleh DPRD, selanjutnya akan diparipurnakan lagi hasil dari pembahasan tersebut," terangnya.

Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti mengatakan, LKPJ yang disampaikan Bupati Muarojambi ini nantinya akan menjadi bahan masukan dan pedoman bagi anggota DPRD untuk dilakukan pembahasan bersama.

"Nanti akan kita bahas lagi pemaparan hari ini, hearing dengar pendapat, dan turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan, tentunya peran aktif seluruh pihak sangat dibutuhkan dalam setiap kegiatan di Kabupaten Muarojambi, sehingga bisa berjalan dengan baik ke depannya," tutupnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved