Hendry Nursal Pimpin PWI Pokja Kota Jambi Periode 2020-2022

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi menetapkan Hendry Nursal sebagai ketua PWI Pokja Kota Jambi masa kepengurusan 2020-2022.

TRIBUN JAMBI/IST
Ketua PWI Jambi, Ridwan Agus (kiri) bersama Hendry Nursal 

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi menetapkan Hendry Nursal sebagai ketua PWI Pokja Kota Jambi masa kepengurusan 2020-2022.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi menetapkan Hendry Nursal sebagai ketua PWI Pokja Kota Jambi masa kepengurusan 2020-2022.

Hendry resmi sebagai ketua berdasarkan surat keputusan (SK) PWI Provinsi Jambi Nomor 02/PWI-JBI/SK/VI/2020.

Mandat kepengurusan ini diserahkan langsung oleh ketua PWI Provinsi Jambi Raden Ridwan Agus Depati bersama Hery FR selaku sekretaris di sekretariat jalan Jakarta Ujung-Kota Baru, Kota Jambi.

Hendry menggantikan Renold Isra Putra yang sebelumnya menjabat sebagai ketua PWI Pokja Kota Jambi tahun 2017-2019.

Ketua PWI Jambi, Ridwan Agus mengatakan perubahan struktur kepengurisan baru bisa dilakukan karna PWI provinsi Jambi sedang mengalami masa transisi kepemimpinan, barulah tahun 2020 kembali dibentuk pada 1 Juni 2020.

Ridwan Agus mengatakan regenerasi wartawan muda saat ini perlu diwadahi oleh PWI apa lagi dengan mulai bergesernya pola media dari cetak ke online dan elektronik.

"Kami mengharapkan PWI Pokja kota Jambi dapar bersinergi dengan Kepala daerah dan berbagai pihak. Untuk PWI Pokja Kota Jambi, jalankan amanah yang baik," katanya.

Sementara itu, Hery FR sekretari PWI Provinsi Jambi mengatakan bahwa ada nuansa baru di tubuh kepengurusan PWI Pokja Kota Jambi yang kepengurusannya diisi oleh generasi muda.

"Ada energi muda disini yang bisa menjadi pondasi yang kokoh. PWI Pokja Kota Jambi adalah cikal bakal penerus PWI Provinsi Jambi kedepannya," katanya.

Hendry Nursal mengatakan kedepan ia berharap dengan ditopang para wartawan muda dikepengurusannya diharapkan bisa lebih mudah dalam menjalankan roda organisasi.

"Tentunya kekompakan pengurus PWI Pokja kota Jambi dan anggota menjadi kunci dalam mencapai program kerja, salah satunya terus rutin melaksanakan Workshop/pelatihan,"katanya.

Hendry menambahkan sebagai perpanjangan tangan PWI Provinsi Jambi, menjadi tugas PWI Pokja Jambi untuk menjaga jalin sinergitas.

"Saya meyakini kedepan di Jambi, memiliki insan pers yang seluruhnya kompeten. Menjadi tugas kami sebagai perpanjangan tangan PWI Provinsi Jambi menjaga sinergitas yang baik untuk pada kepala Forkompimda di kota Jambi juga berbagai pihak," Kata Hendry yang juga menjabat sebagai pemimpin redaksi jambidaily.com. (Dedy Nurdin)

Penulis: Dedy Nurdin
Editor: deddy
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved