Shopping Time

Diskon 50 Persen untuk Pembelian Produk di The Body Shop bagi Para Tenaga Medis

Sebagai bentuk apresiasi kepada tenaga medis yang menjadi pahlawan dalam melawan Covid-19, The Body Shop

ist
The Body Shop (TBS) Jambi Town Square (Jamtos) memberikan potongan harga untuk tenaga medis. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebagai bentuk apresiasi kepada tenaga medis yang menjadi pahlawan dalam melawan Covid-19, The Body Shop (TBS) Jambi Town Square (Jamtos) memberikan potongan harga 50 persen untuk seluruh produknya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp79 ribu sampai dengan Rp369 ribu.

Potongan harga 50 persen ditujukan pada produk pilihan dengan pembelian maksimal lima produk dalam satu transaksi dan seluruh produk bukanlah item yang sama.

Maya Ernika, Asisten Manager TBS Jamtos mengatakan, potongan harga ini khusus untuk tenaga medis. Untuk mendapatkan potongan harga, para petugas medis hanya perlu menunjukan kartu identitas dan kartu tanda bekerja sebagai tenaga medis, dan sertakan foto diri sebagai verifikasi pada pembelian via WhatsApp Personal Shopper.

"Ini bentuk terima kasih yang ditujukan untuk tenaga medis agar mereka tetap dapat merawat diri dengan kesegaran di sela perjuangan ini," kata Maya, Senin (8/6).

Promo ini telah dimulai dari tanggal 4 Juni 2020 dan akan berlangsung hingga tanggal 4 Agustus 2020. Adapun produk-produk di TBS Jamtos yakni, Face Washes, Face Masks, Eye Creams, All Lip Juicer, All Face Mist, All Hand Cream, Body Washes, Shampoo, All Deodorant dan All Body Mist.

"Masyarakat bisa mendapatkan produk favoritnya dengan melakukan pembelian via offline store atau WhatsApp Personal Shopper kami. Temukan nomornya di https://bit.ly/ShopByWa atau hubungi Customer Service kami via Whatsapp di +628192222399 atau datang langsung ke Jambi Town Square," tutup Maya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved