Otomotif

Yamaha Gelar Kontes Foto Bagi Pengguna Yamaha Fino, X-Ride, Freego dan Mio

Yamaha DDS Jambi mengadakan foto kontes untuk pecinta Yamaha. Didit, Promosi Yamaha DDS Jambi mengatakan, ajang ini

ist
Syarat ikut kontes foto Yamaha 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Yamaha DDS Jambi mengadakan foto kontes untuk pecinta Yamaha. Didit, Promosi Yamaha DDS Jambi mengatakan, ajang ini khusus untuk pelanggan yang memiliki motor Yamaha Fino, X-Ride, Freego dan Mio.

"Namanya #Generasi125 Photo Contest Menang Banyak, bagi yang memiliki motor Yamaha Fino, X-Ride, Freego dan Mio berkesempatan mengikuti kontes ini," ujarnya, Senin (8/6).

Didit menjelaskan, kontes ini juga untuk menonjolkan motor 125cc menjadi motor yang unggul untuk kaum milenial yang mobilitasnya tinggi. Generasi 125 sendiri mengangkat slogan "Menang Banyak" karena mengedepankan motor-motor Yamaha 125 cc yang lebih stylish, irit, memiliki performance yang lebih handal dan powerfull.

Dia juga mengatakan, syarat untuk mengikuti kontes ini sangat mudah, di antaranya kontestan memiliki akun Instagram aktif, share foto dengan motor Yamaha Fino, X-Ride, Freego atau Mio. Foto juga disertai caption unik, lucu dan keren yang tidak mengandung SARA dan Pornografi. Lalu tag minimal 3 orang teman kamu di Instagram.

Selain itu, kontestan wajib menggunakan frame #Generasi125 yang sudah disediakan, dan wajib follow Instagram Yamaha Jambi (@yamahajambi). Jangan lupa wajib juga sematkan hastag #yamahajambi #Generasi125 dan #menangbanyakjambi.

"Pemenang akan diumumkan setiap minggunya," kata Didit.

Kontes ini akan berlangung selama periode Juni 2020. Persyaratan kontes ini juga dapat dilihat melalui sosial media Instagram Yamaha Jambi.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved