VIDEO Perang Antar Kelompok Yakuza Jepang di Kabukicho Shinjuku Tokyo Dimulai Lagi

Kesal dengan kelakuan keluarga Kiyama, berbagai geng yakuza berusaha menghantam markas Natural Jumat (5/6/2020) dengan kekuatan sekitar 500 orang.

TRIBUNJAMBI.COM - Para geng mafia Jepang (Yakuza) berperang kembali. Kali ini di Kabukicho Shinjuku Tokyo antara geng Natural dengan Sumiyoshi Kai, Kanto Rengo dan Kyokutokai serta China Dragon.

"Saat ini lagi perang antar geng Yakuza. Banyak scout (pengajak orang ke klub tertentu) dipukuli di daerah Shinjuku," ungkap sumber Tribunnews.com, Minggu (7/6/2020).

Berbagai geng Sumiyoshi Kai, Kanto Rengo dan Kyokutokai serta China Dragon geram dengan kelompok Natural yang dipimpin keluarga Kiyama, memegang perusahaan Natural di Kabukicho.

Begini Kesalnya Raffi Ahmad saat Bertemu Netizen yang Fitnah dirinya dan Rans Entertainment

Terapkan New Normal, Masyarakat Muarojambi Diminta Aktivitas di Luar Rumah Tetap Gunakan Masker

Bos Kiyama dengan postur tinggi sekitar 190 cm dan berat lebih dari 100 kg, adalah mantan petugas pemadam kebakaran dengan tubuh berotot.

Karena mantan petugas pemadam kebakaran, dia memiliki saraf motorik yang sangat kuat dan memiliki pertarungan yang kuat dengan otot.

Kiyama menjadi pemimpin setengah abu-abu di Kabukicho dan mengamuk di Kabukicho saat ini.

Geng Natural berpusat di Tachikawa Tokyo.

Saudara-saudara Kiyama awalnya adalah eksekutif dari perusahaan pengintai Lancome yang berbasis di daerah Tama seperti Tachikawa, Machida dan Sengawa, daerah Sagami, Yokohama, Shinjuku dan Roppongi.

Lancom, sebuah perusahaan scout, adalah perusahaan scout yang berafiliasi dengan Sumiyoshi Kai pada awalnya.

Kemudian menjadi independen berdiri sendiri.

Halaman
123
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved