Breaking News:

Sedang Cari Rumput, Seorang Warga Lampung Selatan Tewas Ditembak Mati Kawanan Begal

Kronologi seorang warga bernama Suteko (34) tewas ditembak mati sejumlah begal saat sedang mencari rumput.

Editor: Heri Prihartono
pixabay.com
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, LAMPUNG SELATAN - Kronologi seorang warga bernama Suteko (34) tewas ditembak mati kawanan begal saat sedang mencari rumput.

Korban merupakan warga Desa Pulau Tengah, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan

Korban tewas ditembak mati di area persawahan yang berbatasan dengan Kabupaten Lampung Timur, sekira pukul 15.00 WIB, Minggu (7/6).

14 Tahun Dipenjara atas Kasus Bunuh Pacar, Artis Lidya Pratiwi Sebentar Lagi Hirup Udara Bebas!

Informasi yang Tribun Lampung dapatkan, korban mencari rumput untuk pakan ternak bersama seorang rekannya menggunakan sepeda motor. Saat tiba di lokasi tempat biasanya ia mencari rumput, justru keduanya dibegal kawanan yang membawa senjata api.

Camat Palas, Rika Wati membenarkan adanya warga Desa Pulau Tengah yang meninggal dunia karena tertembak kawanan begal. “Iya. Tadi saya mendapatkan laporan dari kepala desa setempat,” kata dia melalui pesan singkat WA kepada Tribun Lampung.

Reaksi Soeharto Saat Banyak Negara Tawarkan Lindungi Dirinya Setelah Mundur dari Kursi Presiden

Rika mengatakan, berdasarkan laporan dari pihak desa, korban bersama dengan seorang kerabatnya hendak mencari rumput. Namun ia dihadang begal. Kerabat korban selamat. Sedangkan korban terkena tembakan pelaku. Sepeda motor korban pun batal dibawa kabur para pelaku.

“Sore ini jasad korban sudah dibawa ke RSUD. Kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian dari Polsek Palas,” ujar dirinya.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo saat dikonfirmasi mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi Polsek Palas. Ia belum bisa memberikan penjelasan dan kronologis kejadian. "Lagi di cek dengan kepolisian. Sudah ditangani oleh Polsek Palas,” kata dia. (ded)

Jadi Begal demi Beli Rokok

 Dalam kasus serupa di tempat berbeda sebanyak enam remaja harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved