Berita Sungai Penuh

Songsong New Normal Life, Wako AJB Kembali Datangi Pasar

Kehadiran di lapangan untuk kesekian kali ini, Wako AJB dalam rangka memberikan pemahaman melalui contoh langsung kepada warga masyarakat terutama...

ist
Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri sambangi pasar tradisional Tanjung Bajure. 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Walikota Sungai Penuh, H Asafri Jaya Bakri (AJB) didampingi Hj Emizola Asafri, kembali turun ke pasar, Kamis (4/6/2020).

Kehadiran di lapangan untuk kesekian kali ini, Wako AJB dalam rangka memberikan pemahaman melalui contoh langsung kepada warga masyarakat terutama para pedagang dan konsumen yang beraktivitas di pasar.

Terlebih lagi dalam menyongsong penerapan new normal yang akan diberlakukan pemerintah. Dimana sangat diperlukan pembiasaan dan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan demi menghindari Covid-19.

Tentaranya Bentrok dengan Tiongkok di Perbatasan, Warga India Lakukan Boikot Aplikasi Asal China

VIDEO Detik-detik Kecelakaan Truk Crane Terjungkir, Warga Teriak Histeris

Formasi Awal Warkop DKI Dibentuk pada 1970-an, Siapa Sebenarnya Rudy Badil dan Nanu Mulyono

Wako AJB didampingi Hj Emizola Asafri, Sekda Alpian, TNI dan Polri serta dari kejaksaan Negeri Sungai Penuh berjalan menyusuri sejumlah kawasan. Di antaranya pasar tradisional Tanjung Bajure, Kincai Plaza, dan beberapa titik strategis lainnya.

Wako AJB beserta rombongan melakukan interaksi dengan para pedagang dan pembeli, membagikan masker, sarung tangan dan selebaran terkait penerapan protokol kesehatan menghindari Covid-19.

Bahkan, Wako AJB bersama Hj Emizola sempat pula memberikan contoh langsung bagaimana mencuci tangan yang dianjurkan kepada para pedagang.

Setiap pedagang dan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker dan sarung tangan, langsung diberikan masker dan sarung tangan oleh Wako AJB bersama rombangan dan diingatkan agar segera menggunakannya.

"Gunakan masker dan sarung tangan, pelihara diri dan keluarga," ujarnya.

Penulis: heru
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved