Pulihkan Sektor Terdampak Covid-19, Bupati Cek Endra Minta Warga Patuhi Imbauan Pemerintah

Bupati Sarolangun, Cek Endra mengatakan apel operasi terkait sistem protokol kesehatan pasa masa Covid-19 ini harus lebih ditingkatkan.

Tribunjambi/Wahyu Herliyanto
Bupati Sarolangun, Cek Endra mengatakan apel operasi terkait sistem protokol kesehatan pasa masa Covid-19 ini harus lebih ditingkatkan. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN-Apel siaga terpadu dalam operasi pendisiplinan protokol kesehatan di Kabupaten Sarolangun berlangsung di lapangan Gunung Kembang, Kamis (4/6).

Apel yang dipimpin Bupati Sarolangun ini diikuti seluruh pihak terkait dan didampingi tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sarolangun.

Bupati Sarolangun, Cek Endra mengatakan operasi terkait sistem protokol kesehatan pasa masa Covid-19 ini harus lebih ditingkatkan.

Yang mana, peningkatan kedisiplinan kepada seluruh masyarakat ini bertujuan untuk pemulihan diberbagai sektor yang terdampak Covid-19.

Hendri 5000 Bukan Orang Penting, Tapi Mengapa Para Pejabat Tinggi Jambi Bela-belain Melayat

Di Tengah Pandemi, Disdik Muarojambi Siapkan Rencana Ujian Naik Kelas dari Rumah, Begini Caranya

Penerapan kedisiplinan protokol kesehatan  juga sebagi langkah pemerintah untuk mempersiapkan pada penerapan new normal.

Cek Endra, meminta kepada semua elemen masyarakat untuk tetap waspada dan selalu mematuhi himbauan pemerintah.

Seiring dengan persiapan dan akan dimulainya kebijakkan new normal di Kabupaten Sarolangun. Bupati tak lupa memberi semangat kepada masyarakat, terutama tim gugus tugas Sarolangun yang ada di perbatasan wilayah.

"Ada di dua titik perbatasan wilayah Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Merangin. Sarolangun dengan Kabupaten Muratara (Sumsel), untuk selalu waspada dan semangat dan tegas dalam menjalani tugas di posko tersebut," katanya.

”Siapa pun yang melintas perbatasan baik masuk maupun keluar wilayah Kabupaten Sarolangun wajib mengikuti ketentuan sebagaimana yang ditetapkan protokoler kesehatan,” ujarnya (yan)

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved