5 Member IMHJ Lolos ke National E-Sport Mobile Legends

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi melakukan seleksi kompetisi E-Sport Mobile

ISTIMEWA
Lima member Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) yang lolos mengikuti National E-Sport Mobile Legends, Kamis (7/6) lusa. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi melakukan seleksi kompetisi E-Sport Mobile Legends untuk komunitas Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ), Selasa(2/6).

Seleksi ini menggunakan sistem penyisihan grup untuk dipersiapkan mengikuti kompetisi nasional akan diadakan Minggu (7/6) mendatang.

Meski waktu yang sangat singkat, tidak menyurutkan minat dan semangat para bikers IMHJ untuk mendaftar melalui e-registrasi. Pendaftaran dilakukan secara ketat dengan memiliki HCID dari para bikers.

PIC Community Sinsen, Dilan mengatakan pihaknya ingin yang berkompetisi di Nasional E-Sport Competition Mobile Legends For Honda Community benar-benar perwakilan dari IMHJ yang sudah diseleksi dengan baik.

“Sehingga baik menang maupun kalah nanti kami akan sangat menghargai usaha dan jerih payah dari rekan-rekan IMHJ ini,” ujar Dilan.

Dalam seleksi ini terpilihlah 5 pemain yang akan berkompetisi di tingkat nasional, yakni : Alan (Jambi CBR Club), Edo (Honda Beat Club Jambi), Valdi (Honda Beat Club Jambi), Ilham (Honda Beat Club Jambi), dan Tara (Honda Beat Club Jambi).

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved