Program Undian Smartfren WOW, Suhelman Raih Rumah Rp1 M saat Kehilangan Penghasilan

Pasca Hari Raya Idul Fitri 2020, Smartfren mengumumkan pemenang program Undian Smartfren WOW Tahap ke-7 dan ke-8.

ist
Smartfren berikan hadiah kepada pemenang undian pasca Idul Fitri 

JAKARTA, TRIBUN - Pasca Hari Raya Idul Fitri 2020, Smartfren mengumumkan pemenang program Undian Smartfren WOW Tahap ke-7 dan ke-8. Proses pengundian pemenang dilakukan di kantor Smartfren, Jakarta Pusat minggu lalu setelah ada penundaan pengundian untuk beberapa waktu sesuai dengan arahan dari pemerintah terkait pandemi Covid-19.

Pengundian dilakukan secara online disaksikan oleh petugas berwenang dari Kementrian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, Perwakilan Notaris dan bagian terkait.

Program Undian Smartfren WOW telah membantu mewujudkan mimpi para pengguna Smartfren untuk mendapatkan rumah, mobil dan motor yang mereka impikan. Hingga tahap akhir pelaksanaan program ini, total pelanggan Smartfren yang berpartisipasi dalam program ini sebanyak 8,5 juta pelanggan.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepercayaan semua pelanggan untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW ini. Kami juga merasa bangga karena pelanggan kami berhasil meraih mimpinya melalui program ini. Ke depan, Smartfren masih akan terus menghadirkan program-program yang menarik lainnya buat pelanggan,” jelas Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.

Dari hasil undian tahap ke-7, pemenang hadiah utama berupa rumah senilai Rp1 Miliar jatuh kepada pelanggan Smartfren. Agus Herdiansyah asal Bandung. Pegawai swasta di salah satu koperasi di Bandung. Agus sudah menggunakan Smartfren sejak tahun 2019 dan menukarkan semua SmartPoin yang dimiliki.

Agus Herdiansyah diumumkan menjadi pemenang program Undian Smartfren WOW pada pertengahan bulan Mei 2020. Karyawan yang berusia 24 tahun ini baru setahun lalu menggunakan Smartfren dengan alasan harganya lebih murah, dan karena itulah ia rutin membeli paket kuota Rp100 Ribu. Karena itulah ia pun rajin menukarkan SmartPoin yang dimilikinya dengan kupon undian rumah.

Menurutnya, ia menukarkan seluruh SmartPoin yang dimilikinya dengan kupon undian rumah dan berharap bisa mendapatkan rumah. Alhasil, harapan dan doanya terkabul setelah seminggu lalu, ia ditelpon Smartfren dan dinyatakan sebagai pemenang utama.

Sementara untuk tahap ke-8, pemenang rumah didapat oleh Suhelman asal Mataram, Nusa Tenggara Barat. Suhelman yang sehari-hari bekerja sebagai konsultan perencanaan bangunan sudah sejak 2016 menggunakan Smartfren dan terbiasa menggunakan Paket Unlimited 75 Ribu.

“Buat saya ini hadiah tak terduga, impian saya untuk bisa punya rumah akhirnya terwujud berkat Smartfren,” jelas ayah dua anak yang sudah tidak mendapatkan penghasilan sejak Februari lalu.

“Saya merasa senang menjadi pemenang undian ini karena mimpi saya untuk bisa memiliki rumah sendiri akhirnya tercapai,” jelas Suhelman.

Pria berusia 35 tahun ini menuturkan jika dirinya sudah tidak memiliki penghasilan akibat wabah Covid-19. Suhelman kehilangan pekerjaannya sebagai konsultan teknik bangunan sejak Maret 2020 dan sejak saat itu ia memenuhi kebutuhan hidup keluarganya dengan uang tabungan yang tersisa. Upayanya menukarkan SmartPoin dengan 144 kupon undian akhirnya merubah impiannya memiliki rumah menjadi kenyataan.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved