Penyelundupan Baby Lobster Tanjabbar

Ini Identitas Pelaku Penyeludupan Baby Lobster di Tanjab Barat, Dua Orang Warga Kota Jambi

Dua orang warga Kota Jambi diamankan oleh Tim Petir Polres Tanjung Jabung Barat pada Senin (1/6) sekira pukul 23.15 Wib.

TRIBUNJAMBI/SAMSUL BAHRI
Kapolda Jambi sedang memantau proses penggagalan penyelundupan baby lobster skala besar di Kuala Tungkal, Selasa (2/6/2020) dini hari 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL- Dua orang warga Kota Jambi diamankan oleh Tim Petir Polres Tanjung Jabung Barat pada Senin (1/6) sekira pukul 23.15 Wib. Dua orang tersebut di amankan lantaran kedapatan membawa 15 boks benih lobster.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi didampingi Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro saat melakukan konferensi pers di Polres Tanjabbar, Selasa (2/6). Adapun disampaikan oleh Kapolda penangkapan ini didasarkan atas informasi yang diterimanya.

"Dua orang warga Kota Jambi kita amankan yakni berinisial TD dan MS," ujar Kapolda.

Nilai Baby Lobster Setara Rp 14 Miliar, Polisi Gagalkan Penyelundupan di Jalan Lintas

Dua Orang Pembawa Baby Lobster Diamankan, Ini Pola Penyeludupannya

Adapun diketahui TD (38) bekerja sebagai sopir yang tinggal di Jalan Karya Maju, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi. Sementara MS (30) yang juga diketahui bekerja sebagai sopir merupakan warga Jalan Namura Simpang Rimbo, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved