Berita Jambi

Tanggapan Pengunjung Pasar Angso Duo yang Selalu Ramai tentang New Normal

Pasar Angso Duo yang biasanya sepi pembeli, hari ini di datangi banyak pembeli dari pagi hingga siang hari, Senin (1/6).

Tribunjambi.com/Ade Setyawati
01062020_Suasana Pasar Angso Duo yang selalu ramai oleh pengunjung dan banyak yang tidak mengenak masker 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pasar Angso Duo yang biasanya sepi pembeli, hari ini di datangi banyak pembeli dari pagi hingga siang hari, Senin (1/6/2020).

"Hari ini dari pagi sampai siang ramai pembeli, beda sama hari- hati sebelumnya semenjak Corona yang sangat sepi," jelas Evi penjual di pasar Angso duo

Dia juga mengatakan mungkin penyebab ramai karena sebelumnya pemerintah mengatakan untuk berdiam diri dirumah dan sekarang mau new normal.

Pasca Hari Raya Idul Fitri, Harga Cabai Rawit di Pasar Angso Duo Turun dari Rp16 Ribu Jadi Rp10 Ribu

Kasus Dugaan Penculikan Narni Kini Ditangani Polresta Jambi, Kasat Res: Terima Laporan Minggu Malam

"Kan kita udah mau new normal, makanya keluar, sebelumnya saya juga dirumah aja hanya untuk hal-hal penting saja keluar rumah," jelas Tia, pengunjung pasar Angso Duo.

Meskipun mau memasuki new normal dan orang-orang mulai banyak yang keluar dari rumah untuk melakukan aktifitas, masyarakat juga tetap harus menjaga diri sendiri seperti mengenakan masker.

Update Corona di Provinsi Jambi 1 Juni 2020, Jumlah Swab yang Menunggu Hasil Jadi 91 Orang

Info Cuaca di Jambi untuk 3 Hari ke Depan, Masih Berpotensi Terjadi Hujan Sedang Hingga Lebat

"Meskipun pemerintah mau new normal, mungkin menurut pemerintah itu yang terbaik buat rakyat dan negara, tapi kita juga harus tetap pakai masker dan menjaga diri sendiri karena meskipun kita new normal kan negara kita belum bisa dibilang aman," tambahnya

Ia juga mengatakan saat new normal berlaku kan protokol Covid-19 ada.

"Jadi tolong masyarakat patuhi dan kita saling menjaga, ya paling tidak kita harus menjaga diri sendiri, seperti memakai masker, tidak menyentuh sembarangan, tidak menyentuh mulut, hidung dan mata, dan juga rajin-rajin cuci tangan, untuk kebaikan diri sendiri juga," ujarnya.

(Tribunjambi.com/Ade Setyawati)

Penulis: Ade Setyawati
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved