unik

8 Tahun Menunggu, Paket Baru Datang dan Pria Ini Lupa Telah Memesannya

Paket itu termasuk tabung Brylcreem - produk penataan rambut - yang telah ia pesan pada 2012, bersama dengan faktur bertanggal tahun itu.

Pexels.com/Andrea Piacquadio
Ilustrasi penerima paket 

TRIBUNJAMBI.COM - Apa jadinya jika paket yang kamu pesan tak datang dan kamu lupa. Paket itu datang bertahun-tahun kemudian.

Melansir dari upi.com Seorang lelaki Toronto mengatakan dia terkejut dan bingung ketika sebuah paket muncul di rumahnya yang berisi produk yang telah dia pesan delapan tahun sebelumnya.

Elliot Berinstein mengatakan seorang pekerja kiriman Kanada Post meninggalkan paket dari Well.ca di depan pintunya 6 Mei, dan dia awalnya bingung tentang asal-usulnya.

"Saya sangat bingung karena saya belum memesan apa pun dari Well.ca sebentar," kata Berinstein kepada CBC News. "Dan kemudian aku ingat suatu kali sekitar delapan tahun yang lalu, aku memesan sesuatu dari mereka."

Paket itu termasuk tabung Brylcreem - produk penataan rambut - yang telah ia pesan pada 2012, bersama dengan faktur bertanggal tahun itu.

"Saya mulai tertawa karena saya pikir itu lucu bahwa itu datang delapan tahun kemudian," kata Berinstein kepada CTV News.

Berinstein mengatakan dia memeriksa kode pelacakan paket, tetapi ternyata tidak lagi valid.

"Saya pikir itu hanya di sudut suatu tempat dan kemudian seseorang baru saja memutuskan untuk mengirimkannya," katanya.

"Aku pikir itu sangat lucu bahwa mereka tidak membuangnya atau semacamnya ... Aku bertanya-tanya mengapa sekarang mereka mengirimnya karena mereka sangat jauh ketinggalan dengan paket dan barang-barang mereka saat ini."

Perwakilan Canada Post mengatakan paket yang terlambat sedang diselidiki.

"Ini tentu saja merupakan situasi yang unik, dan kami hanya bisa berspekulasi pada titik ini mengenai apa yang mungkin terjadi," kata perwakilan itu dalam sebuah pernyataan.

Berinstein mengatakan dia memilih untuk tidak mencoba menggunakan Brylcreem.

"Ketika saya membukanya, warnanya kuning cerah, dan ketika saya meng-Google-nya, saya belum pernah menggunakannya, sepertinya itu seharusnya berwarna putih, jadi saya tidak mencobanya," katanya.

Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: Jaka Hendra Baittri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved