VIDEO Detik-detik Kecelakaan Hindari Pemotor, Mobil Hancur Usai Seruduk Teras Rumah

Menanggapi kecelakaan tersebut, Kapolsek Warujayeng Kompol H Edy Hariadi memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu yang...

TRIBUNJAMBI.COM - Nasib kurang beruntung terjadi pada pengendara mobil ini.

Di hari raya Idul Fitri ini pemobil harus mengalami kecelakaan tunggal.

Niat silaturahmi ke daerah desaBanjaranyar Kec. Tanjunganom terpaksa pupus.

Ini disebabkan kendaraan yang ditumpanginya menyeruduk teras sebuah bangunan di tepi Jalan. Raya Madiun-Surabaya tepatnya di Dusun. Barong Ds. Kedungrejo Kec. Tanjunganom pada Minggu pagi (24/05/2020).

Mau Dapat Uang Miliaran Sekaligus Pacar? Wanita Cantik Ini Buka Peluang, Ternyata Juga Kaya Mendadak

Dalam video berdurasi 30 detik ini menggambarkan kronologi kecelakaan tunggal tersebut.

Kendaraan berjenis Nissan grand livina warna silver Nomor Polisi AG-1685-WF yang dikemudikan oleh Gino awalnya berjalan dari arah barat ke timur, tepatnya di Dusun Barong Desa Kedungrejo

Tiba-tiba ada pemotor yang akan belok ke kanan tanpa melihat sepion langsung memotong jalan persis di depan mobil minibus tersebut.

Karena jarak terlalu dekat menyebabkan pengemudi minibus panik dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga akhirnya keluar jalur dan menabrak teras sebuah bangunan.

Gadis 18 Tahun Dirudapaksa 5 Pria di Tulungagung Tersebar Viral, Ini Kronologi Lengkapnya

Terdengar suara teriakan "Allahuakabar" sambil menahan sakit dari dalam mobil.

Kecelakaan ini menyebabkan kerusakan cukup berat pada bagian depan kendaraan, dan beberapa penumpang yang mengalami luka harus dirujuk ke RSUD Kertosono.

Sementara bangunan yang diseruduk pun mengalami kerusakan di antaranya salah satu sisi tembok teras runtuh dan tiang terasnya tumbang.

Menanggapi kecelakaan tersebut, Kapolsek Warujayeng Kompol H Edy Hariadi memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu yang ada.

Dua Bocah 4 Tahun di Pasuruan, Jawa Timur, Terbakar di Dalam Mobil Orangtuanya

"Hal ini menjadi pembelajaran bagi kita semua agar memperhatikan pengguna jalan yang lain, patuhi aturan berkendara yang benar serta konsentrasi saat mengemudikan kendaraan," katanya.

"Karena tak jarang peristiwa kecelakaan yang disebabkan keteledoran dari pengendara lain", lanjut Kapolsek.

https://youtu.be/i8Zda7fttdM
Artikel ini ini telah tayang di Gridmotor.id dengan judul "Ngeri! Video Detik-detik Gagal Hindari Pemotor, Mobil Hancur Usai Seruduk Teras Rumah","https://gridmotor.motorplus-online.com/read/292166764/ngeri-video-detik-detik-gagal-hindari-pemotor-mobil-hancur-usai-seruduk-teras-rumah?page=all

Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Gridmotor.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved